OMG! Max Day 2 Bandung Telan Biaya Fantastis, Ini Angkanya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
24
Okt
2017

OMG! Max Day 2 Bandung Telan Biaya Fantastis, Ini Angkanya

  24981   0
Max Day 2
Max Day 2
Max Day 2
Max Day 2
Max Day 2
Max Day 2

BANDUNG, ME. Event akbar Max Day 2 berhasil mendatangkan 7.000 bikers di Lapangan Wiradhika, Secapa TNI AD, Hegarmanah, Bandung (21/10). Event ini menjadi pestanya penggemar Max Series Yamaha seperti NMAX, XMAX dan TMAX yang datang dari komunitas maupun non komunitas.

Lokasi yang dipilih pun termasuk eksklusif karena Lapangan Wiradhika berada didalam komplek TNI. Jadilah lapangan TNI tersebut disulap menjadi lokasi meriah dengan venue yang besar dan booth-booth sponsor.

Antusiasme pengunjung dikatakan pihak Bandung Max Community (BMC) selaku penggagas event Max Day 2 sangat meningkat dibanding tahun lalu. Dana yang dikeluarkan pun sangat fantastis bradsis.

"Biaya untuk menggelar event ini mencapai Rp 1 miliar. Dana tersebut kami himpun dari member kami yang sudah mencapai 1.000 orang dan para sponsor utama yang ikut terlibat," kata Witarsa Wattarman, selaku Humas BMC didampingi Eddie Chotim, Ketua Umum BMC.

Kedepannya, agenda BMC juga cukup padat. Kegiatan selanjutnya, selain touring jarak dekat dan kegiatan sosial lainnya, ada PR lain yang cukup berat bagi BMC. "Max Day ini kami harapkan bisa merangkul teman-teman pengguna Max Series dari mancanegara. Wacana touring lintas negara Asia Tenggara juga sedang kami pertimbangkan," tambah Eddie Chotim.

 

Text: Ismet (ismethumaedi@yahoo.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ismet
  271 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !