Double Chopper Menjadi Inceran Builder Karena Tawarkan Hal Berikut
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REKOMEN
25
Okt
2017

Double Chopper Menjadi Inceran Builder Karena Tawarkan Hal Berikut

  21664   0
Double Chopper
Double Chopper
Double Chopper
Double Chopper
Double Chopper
Double Chopper

JAKARTA, ME. Menawarkan kepresisian menjadi senjata jitu Double Chopper dalam memasarkan produk yang dibuat dengan menggunakan mesin CNC bradsis. Selain itu, bahan menjadi kunci keunggulan yang ditawarkan kepada konsumennya.

Double Chopper merupakan bengkel yang menangani pembuatan segitiga, blok dan segala part yang dibuat dengan mesin CNC. "Kami menawarkan tingkat presisi dengan ukuran tingkat toleransinya 0,001 mili," ujar Alvino selaku Owner Double Chopper.

Lebih lanjut Alvino mengatakan bahwa Double Chopper bisa membuat sesuai gambar atau stok yang ada bradsis. "Untuk desain, bisa bawa sendiri. Begitu juga dengan ukurannya, kami juga menerima pesanan satuan dengan harga perpesanan," imbuhnya.

Bahan yang digunakan adalah billet 601 "Bahan ini adalah alumunium dengan spek untuk pembuatan pesawat. Terkadang ada yang mencampur bahan casting dengan dilapisi billet, dan hasilnya kurang maksimal," yakin pria ngepos di Krakatau 1 No.7, Semarang, Jateng.

Hal tersebut bisa di ketahui melalui warna yang lebih gelap dan tidak bersih bahkan banyak cacatnya bradsis. Beberapa orderan untuk pasar luar negeri sudah dicapai bradsis, seperti California dan Inggris.

Sedangkan untuk pasar dalam negeri, Double Chopper juga masih mendapat kepercayaan dari para builder Indonesia.Tak sedikit builder kondang yang order ke gerai ini.

Double Chopper: 0898-3836226

 

 

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  244 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !