Instruktur Safety Riding Honda Kembali Pertahankan Juara
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Okt
2017

Instruktur Safety Riding Honda Kembali Pertahankan Juara

  15387   0

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mempertahankan juara pada kompetisi The 18th Safety Japan Instructors Competition 2017 yang berlangsung di Suzuka, Jepang, bradsis. Fendrik Alam Pribadi berhasil menempati posisi kedua pada kategori grup C dan juara ketiga kategori antar grup.

"Saya senang sekali bisa juara di kompetisi ini, semoga bisa bermanfaat untuk bekal mengampanyekan safety riding di Tanah Air," ujar Fendrik, Instruktur safety riding PT Mitra Pinastika Mulia, main dealer Honda wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Agustinus Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM juga mengungkapkan. "Kami berterima kasih kepada para instruktur safety riding binaan AHM yang telah menunjukkan prestasinya dan dapat menjadi salah satu yang terbaik dalam ajang kompetisi bertaraf internasional ini. Keselamatan berkendara sangat penting dalam kehidupan sehari-hari. Kami berharap ketika kembali ke Indonesia, ilmu dan hasil yang telah mereka capai dapat menjadi bekal penting yang dapat disampaikan ke masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan berkendara dengan semangat Satu Hati."

Dalam ajang kompetisi safety riding internasional ini, peserta diuji pengetahuan dan keterampilan keselamatan berkendara dalam ujian teori dan praktik. Pada ujian teori, peserta kompetisi dituntut mampu memiliki pemahaman secara menyeluruh terkait ilmu pengetahuan, attitude serta teknik berkendara yang mengedepankan unsur keselamatan. Lalu pada uji praktik, peserta akan diuji kemampuannya melalui uji plank ridding, course slalom, dan braking.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  222 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !