C77 Speed Shop Sentul, Gudangnya Aksesoris Lokal Sampai Thailand
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-REKOMEN
26
Okt
2017

C77 Speed Shop Sentul, Gudangnya Aksesoris Lokal Sampai Thailand

  18131   0

Sentul, ME. Awalnya kios aksesori ini sudah buka di daerah Jonggol, Bogor, Jabar dari tahun 2012 bradsis. Karena peminatnya kurang ramai, akhirnya Candra, sang pemilik berpindah tempat di dekat pintu gerbang utama sirkuit Sentul. Di lokasi ini konsumennya cukup ramai dan banyak memodifikasi tunggangan kesayangannya.

Maka dari itu, buat bradsis yang bermukim di seputaran sirkuit Sentul, Cibinong, Jabar, gak perlu bingung buat mencari part penunjang tampilan di skutik kesayangannya. Pasalnya, toko yang mangkal di Jl. Cieteurup, Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jabar ini, menyediakan berbagai macam produk aftermarket.

"Kita menyediakan part aksesori buat semua motor, selain bebek dan sport, ada juga buat semua varian matik, dari harga yang murah sampai jutaan. Komponen tersebut dari yang lokal sampai import alias Thailand juga ada," ujar Candra Ami Azinta, owner C77 Sspeed Shop Sentul.

Pria yang sempat menjadi karyawan hotel ini menawarkan berbagai baut-baut probolt sampai bodi model karbon. Range harga komponen yang dijajakan kisaran Rp 15 ribu hingga Rp 2,5 jutaan. Contohnya, tromol belakang buat Yamaha Mio yang dibanderol Rp 350 ribu. Kalo buat Honda model coakan kisaran Rp 600 ribuan depan belakang.

Lalu, pelek-pelek juga cukup bervariasi dari merek Jinfei, Yoko, Rossi, dan lainnya. Untuk sepasang pelek Jinfei yang ukurannya 140x17 (depan-belakang) dihargai Rp 325 ribu, sedang merek Rossi Master hanya dipatok Rp 285 ribu dengan ukuran yang sama (14x17). Kalo peranti yang impor seperti speedometer Yamaha Fino dijual seharga Rp 750 ribu.

Gimana, cukup terjangkaukan? “Kita buka setiap hari alias jarang tutup kecuali hari libur besar. Buka toko mulai jam 10 pagi hingga jam 9 malam. So, hari minggu juga masih buka,” pungkas pria dengan logat Sunda.

Nyok, melipir dah braysis!

C77 Speed Shop Sentul : Jl. Cieteurup, Babakan Madang, Sentul, Bogor, Jabar (dekat pintu gerbang Sirkuit Sentul). Telp : 0813-11104749.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  125 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (38)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !