Ubah Warna Tunggangan Tapi Nggak Mau Repot? Cat Semprot Diton Solusinya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
07
Nov
2017

Ubah Warna Tunggangan Tapi Nggak Mau Repot? Cat Semprot Diton Solusinya

  9764   0
Cat Semprot Diton
Cat Semprot Diton
Cat Semprot Diton
Cat Semprot Diton
Cat Semprot Diton
Cat Semprot Diton
Cat Semprot Diton
Cat Semprot Diton

JAKARTA, ME. Ingin ubah warna cat motor dengan proses cepat dan simpel? Nih ada cat semprot murah dengan kualitas mumpuni berlabel Diton.

“Cat ini memiliki beberapa keunggulan, diaantaranya anti-retak, cepat kering, dan lebih mengkilap. Tak perlu repot-repot lagi, cat ini juga bisa diaplikasikan seperti cat air brush,” papar Tonyn, Supervisor PT. Difan Prima Pain.

Ada beberapa warna pilihan atau varian yang bisa dipilih bradsis. Varian Diton Colors terdiri dari warna solid, metalik candy tone, fluerescent dan berbagai warna logam. Sedangkan Diton Hi-Temp adalah cat semprot tahan panas, kualitsnya tak berubah meskipun terpanggang di suhu 600 derajat celcius. “Cat ini cocok untuk melapisi bagian knalpot dan mesin,” imbuh Tonyn.

Varian berikutnya yaitu Diton Chrome, memberikan lapisan akhir cat shingga menyerupai warna chrome.

Bagi bradsis yang sering melintasi daerah banjir, Diton Flinkote memberikan tawaran berbeda. Varian cat semrot ini adalah cat spesial anti karat. Melindungi bagian kendaran motor dari air yang mengandung garam.

Varin terbaru Diton yaitu Ditn Premium yang memiliki mutu tinggi yang diformulasi khusus untuk kendaraan bermotor. Keunggulannya yaitu cepat kering, tahan bensin, tidak mudah retak dan mengkilap.

Tonyn mengajurkan agar permukaan yang akan diseprot, dihaluskan terlebih dulu dengan ampelas. Kemudian dipalisi dengan epoxy, berikutnya disemprot dengan Dito Warna. Kemudian sebagai finishing disemprot dengan clear. Harganya nggak mahal kok bradsis, berkisar antara Rp30-35 ribu. Ada sekitar 100 lebih warna yang bisa dipilih.

 

Text: Teguh Choya (teguhjiwabrata@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh Ch
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !