Ini Dia 3 Pemenang Yamaha Goes To School Safety Riding Competition
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
08
Nov
2017

Ini Dia 3 Pemenang Yamaha Goes To School Safety Riding Competition

  10444   0

JAKARTA, ME. Usai berkeliling untuk mengadakan event Yamaha Goes to School Safety Riding Competition, kini tim Yamaha Riding Academy (YRA) telah menemukan pemenangnya bradsis. Dari 8 Sekolah terpilih 24 orang siswa untuk ikut dalam final.

Mengusung slogan 'Yuuk_selamat Bareng Yamaha' puluhan peserta ini dijejali line up motor baru Yamaha untuk dibawa berkompetisi. Diantaranya; Mio S, New Fino Tubeless & Ban Lebar 125cc Blue Core, All New X-Ride 125. Tim YRA menyiapkan trek dengan beberapa rintangan chidori, bridge balance, U turn dengan poin penilaian.

Tiga pemenang terpilih menjadi yang terbaik. Juara 1 diraih Mohammad Firman Prayoga dari SMAN 6 Madiun,Jatim. Firman yang cukup antusias mengikuti kompetisi ini merasakan kenyamanan saat berkendara dengan Mio S, "Selain jadi tahu tentang motor Yamaha, saya juga makin paham tentang berkendara yang baik dan benar. Terimakasih Yamaha untuk pengalaman dan edukasi ini,” paparnya.

Juara 2 diraih Irega Erin Saputri dari SMA N 1 Sayegan, Sleman, Yogyakarta. Pengguna motor Fino ban tubbles ini merasakan sensasi berkendaranya. "Harapannya kegiatan ini akan ada lagi dan pelajar dapat edukasi yang benar mengenai safety riding,” ucap Erin.

Pengalaman berharga didapat oleh juara 3, yaitu Mochamad Wildan Padilah dari SMA Pasundan 2 Cimahi, Jabar. "Semua pengalaman berharga yang saya dapatkan dari aktivitas ini akan saya terapkan dalam berkendara sehari-hari. Semoga kegiatan seperti ini bisa jadi inspirasi bagi pelajar untuk memahami safety riding dengan benar,” tutup Wildan.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  104 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !