Target Juara Nasional Membuat Pembalap Pertamax Akan Lakukan Cara Ini
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
DRAGBIKE
11
Nov
2017

Target Juara Nasional Membuat Pembalap Pertamax Akan Lakukan Cara Ini

  7594   0

JAKARTA, ME. Grand Final Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike 2017 akan digelar minggu ini di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada (12/11). Sebelumnya pembalap andalan Pertamax Motorsport berhasil juara di region 2, bradsis.

Dua dragster muda, Alfan Imas Dwi Nandar (Alfan Cebonk) dan Dicky Galeh Ardiansyah (Dicky GA) akan tampil sengit untuk melawan pesaing-pesaing dari daerah lainnya bradsis.

“Alhamduillah hingga saat ini Pertamax Motorsport Drag Bike Team yang diwakili oleh saya dan Dicky sudah menguasai gelar juara di region 2. Babak Grand Final ini adalah kumpulan para juara dari region di seluruh Indonesia yang akan membuat perlombaan lebih menantang. Saya pun sudah pasti akan tampil lebih ngotot karena saya harus mengantisipasi cara bermain para lawan yang sangat tangguh dan agresif,” ungkap Alfan.

Eko “Chodox” Sulistyo dan Gerry “Percil” Setyawan, menjadi salah satu lawan yang diantisipasi bradsis. “Saya menilai mas Eko dan Gerry adalah lawan-lawan yang patut diwaspadai dan saya sudah siap untuk menghadapi mereka,” tambah Alfan.
 
“Masuk babak Grand Final sudah merupakan hasil yang luar biasa. Saya harap dukungan dari Pertamax Motorsport ini bisa memberikan energi ekstra kepada saya dan Alfan untuk bisa mengunci gelar juara nasional di tahun ini,” Tutup Dicky.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  24 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !