Keren! Suzuki GSX Dijadikan Alat Pendukung Pariwisata, Begini Caranya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
14
Nov
2017

Keren! Suzuki GSX Dijadikan Alat Pendukung Pariwisata, Begini Caranya

  8233   0

MALANG, ME. Suzuki GSX-S150 memang memiliki penampilan yang mempuni untuk dibawa touring bradsis, kali ini 5 rider akan menelusuri pesisir selatan kota Malang untuk menuju beberapa wisata yang ada di sekitar jalur (8-12/11) . Perjalan ini mengambil tema  ‘Soul Of The Road Susur Pantai Selatan Malang’.

Perjalanan dimulai dari dealer Suzuki SMG Surabaya, langsung menuju kota Malang dan kemudian dilanjutkan ke tujuan akhir. Hari pertama pantai Balekembang menjadi destinasinya. Ciri khasnya pantai ini memiliki garis pantai pasir putih sepanjang 2 km, ditambah lagi loe bisa mengabadikan momen matahari terbit di lanscape pantai.  

Selanjutnya rombongan berjalan menuju pantai Ngudel dan wisata kuliner di pantai Sendang Biru Malang. Untuk mendapatkan matahari terbenam rombongan harus bermalam di pantai Ungapan, jalur yang dilalui berkelok-kelok namun aspalnya mulus bradsis.

“Motor Suzuki GSX-S150 itu sesuai dengan kebutuhan saya sehari-hari. Baik untuk mobilitas bekerja di Malang maupun untuk touring. Bahkan GSX-S150 ini menjadi motor pribadi saya yang paling irit dan ternyaman untuk traveling seperti ini,” ungkap Kurniawan, anggota GSX Club Indonesia - Malang

Tujuan utama tim Soul Of The Road adalah untuk memperkenalkan destinasi-destinasi wisata di selatan Kota Malang yang perlu mendapat perhatian khusus, dikembangkan dan dijaga untuk meningkatkan pamor Malang sebagai kota pariwisata yang lengkap.

“Suzuki akan terus melakukan beragam perjalanan menarik dan mengejutkan bersama Suzuki GSX-S150 di tahun ini. Tidak hanya mengkampanyekan produk Suzuki saja, namun kita juga dukung pariwisata lokal untuk lebih dikenal dan dijadikan referensi bagi bikers lainnya dalam mencari destinasi berkendara,” tutup Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  20 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !