Berikut 3 Manfaat MGF Megafleet Bagi Bikers, Salah Satunya Bikin Wangi
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
14
Nov
2017

Berikut 3 Manfaat MGF Megafleet Bagi Bikers, Salah Satunya Bikin Wangi

  890   0
MGF Megafleet
MGF Megafleet

JAKARTA, ME. Selain aroma tak sedap muncul, kondisi lembab di bagian helm kerap mengakibatkan kulit kepala menjadi gatal, bradsis. Berbagai bibit penyakit kulit kepala tumbuh subur dalam keadaan yang lembab tersebut.  

Makanya bradsis bisa menjaga kesehatan kulit dengan cara menjaga kebersihan interior helm, rutin mencuci dan mejemurnya. Namun hal itu tidak cukup, bisa semprotkan cairan anti-bakeri yang bisa menekan pertumbuhan bakteri dan jamur penyebab kulit kepala menjadi gatal. Salah satu contoh cairan pengharum helm dan anti-bakteri tersebut adalah MGF Megafleet dari G-Force.

Menurut penuturan Opin perwakilan dari G-Force, cara pengaplikasian produk ini sangat gampang. Sebelum disemprotkan, bradsis terlebih dulu harus mencuci bersih liner atau bagian dalam helm. Setelah dikeringkan, semprotkan cairan ini secara merata di bagian dalam helm. Diamkan dulu beberapa saat sampai cairan tersebut kering, setelah itu helm bisa dipakai. “Manfaat utamanya ada 3, yaitu; anti bakteri, bikin helm wangi dan yang pasti kulit kepala tetap sehat,” tutur Opin.

Kebiasaan lain yang harus dihindari agar helm tidak bau serta tidak membuat kulit kepala gatal yaitu jangan mengenakan helm ketika kondisi rambut sedang dalam keadaan basah, misalnya usai kehujanan atau usai mencuci rambut.

Pomade dan minyak rambut juga memicu kondisi helm menjadi mudah kotor dan lembab.  Cara lain yaitu dengan melapisi lapisan helm dengan lapisan anti-bakteri.

Cara pemakaiannya simpel dan praktis, cukup dengan melekatkan di bagian penahan leher atau di bagian dahi. Bagian belakang dilapisi dengan kain sejenis velcrow. Zat yang dikandung kain pelapis itu berkhasiat menangkal bau dan menangkis bakteri maupun jamur.

Text: Teguh Choya (teguhjiwabrata@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh Ch
  18 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !