Suzuki Bike Meet Medan Viralkan Obyek Wisata Sumatera Utara, Berhadiah Satu Unit Motor
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
15
Nov
2017

Suzuki Bike Meet Medan Viralkan Obyek Wisata Sumatera Utara, Berhadiah Satu Unit Motor

  12460   0

Medan, ME. Dari 7 kota pelaksanaan Suzuki Bike Meet, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), kota Medan sebagai kota yang cukup besar untuk digelarnya even ini. Berbagai klub dan komunitas motor Suzuki lintas tipe dan generasi menyambut tema ‘Satu Tekad, Satu Impian’ guna meningkatkan kembali eksistensi sebagai keluarga pencinta motor Suzuki di Indonesia.

Pemilihan kota Medan, karena daerah Sumatera Utara ini mempunyai lokasi yang sangat terkenal sejak dulu. Keindahan pesona danau terbesar di Asia Tenggara itu yang menjadikan daya tarik bagi bikers Suzuki, yakni Danau Toba. Maka dari itu, klub atau komunitas yang hadir di Suzuki Bike Meet lebih dari 750 bikers pada tanggal 11-12 November 2017. Selain itu, para pecinta motor Suzuki bersatu mengangkat kembali pamor Danau Toba, tepatnya di Pantai Raya Tigaras sebagai destinasi wisata domestik yang wajib dikunjungi.

Para member klub dan komunitas Suzuki bukan hanya sekedar saling tukar pikiran dan pengalaman dengan sesama bikers lain, tetapi juga menambah persaudaraan di setiap wilayah Sumatera Utara. Pertemanan semakin seru kalo mengikuti semua rangakai acara Suzuki Bike Meet, games antar klub dan komunitas, sexy dancer, lady wash, musik, dan   promo aksesori serta apparerl resmi Suzuki dengan harga khusus.

Acaranya bukan hanya untuk bikers Suzuki aja bradsis, tapi pengunjung yang hadir juga dapat dooprize yang diundi, yaitu satu unit Suzuki nex yang disediakan oleh PT Sunindo Vario Motor Gemilang, main dealer resmi Suzuki area Sumatera Utara.

“Melihat antusiasme bikers Suzuki sebelumnya di Suzuki Bike Meet Manado, kami yakin kesuksesan serupa akan terulang kembali di kota Medan hingga Danau Toba. Acara ini selalu dinantikan para pecinta motor Suzuki untuk bersilaturahmi dan menunjukan kekompakan antar klub dan komunitas masing-masing. Disamping itu, kami juga mengajak teman-teman bikers Suzuki Sumatera Utara untuk bersama-sama menghidupkan kembali popularitas dan memviralkan Danau Toba sebagai salah satu destinasi wisata dan touring yang menarik untuk dikunjungi. Seusai pelaksanaan Suzuki Bike Meet ini kami harapkan teman-teman klub dan komunitas motor Suzuki bisa terus eksis dan menunjukan kreatifitas sebagai bagian dari masyarakat Sumatera Utara yang baik,” Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: suzuki
  142 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !