Baru Diluncurkan, All New Honda CRF150L Langsung Menerima Tantangan Di Bandung
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
16
Nov
2017

Baru Diluncurkan, All New Honda CRF150L Langsung Menerima Tantangan Di Bandung

  17928   0
All New Honda CRF150L
All New Honda CRF150L
All New Honda CRF150L
All New Honda CRF150L
All New Honda CRF150L
All New Honda CRF150L

BANDUNG, ME. Baru saja diluncurkan perdana di dunia, All New Honda CRF150L langsung digeber menemani keseruan para awak media melibas berbagai medan menantang di Bandung, Jawa Barat (15/11). Motor sport on-off sejati Honda ini menghadirkan pengalaman seru dan menyenangkan saat menjelajahi alam Bandung.

Sebanyak 20 jurnalis menjajal performa tinggi All New Honda CRF150L pada rute sejauh 50 km dengan melibas berbagai medan yang disuguhkan. Seperti jalanan pedesaan, off road di atas tanah, jalan bebatuan, maupun melaju di atas aspal jalan raya.

Keseruan berkendara dengan All New Honda CRF150L ditemani langsung oleh manajemen AHM. Dalam touring ini, All New Honda CRF150L yang mengusung konsep terbaru “Take You to Off  Fun Ride”, memberikan kenyamanan berkendara di jalan raya dan saat menaklukkan berbagai rintangan.

Para jurnalis langsung merasakan ketangguhan All New Honda CRF150L yang dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi, fitur terbaik seperti Long Travel Inverted Front Fork, ban dual purpose dan velg ukuran besar, serta Wavy Disc Brake yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan.

Touring dimulai dari Armor Cafe menuju Bukit Moko sejauh 7 km dengan suguhan jalanan pedesaan yang berujung pada jalanan tanah sebagai pembuka keseruan berkendara off road dengan All New Honda CRF150L. Rombongan berhenti sejenak di Bukit Moko sembari menikmati keindahan pemandangan alam Bandung.

Selepas dari Bukit Moko, jalanan tanah padat yang licin setelah diguyur hujan mulai menantang para jurnalis untuk menguji handling yang stabil dan nyaman dari All New Honda CRF150L. Tekstur tanah yang dilalui perlahan mulai berganti ke tanah gembur sejauh 29 km. Jalanan yang hanya bisa dilewati motor ini sangat menantang peserta turing untuk membuktikan handling dan torsi dari All New Honda CRF150L.

Keseruan melibas tanah pun diselingi dengan jalur bebatuan untuk merasakan kenyamanan suspensi dari All New Honda CRF150L. Touring kali ini juga menghadirkan tantangan tersendiri saat melewati tanjakan curam yang dilalui. Performa torsi yang sempurna dari All New Honda CRF150L menjadi andalan dalam menaklukkan tantangan ini.

Keseruan perjalanan ditutup dengan touring santai sepanjang 14 km di jalur on-road untuk merasakan kesempurnaan All New Honda CRF150L tidak hanya di jalan menantang namun juga di atas aspal jalan raya.

"Medan yang dilalui sangat seru dan menantang. All New Honda CRF150L mampu menjawab segala tantangan kondisi jalan yang dihadirkan. Saya yakin para pecinta petualang juga akan merasakan sensasi berkendara yang sama saat menjelajah mengendarai All New Honda CRF150L," ujar Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin yang turut serta dalam rombongan touring.

Text: Iman (totongbalap@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  197 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !