Ikut Jejak Sang Ayah, Krom Work Siap Kolaborasi Dengan Konsumen
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
17
Nov
2017

Ikut Jejak Sang Ayah, Krom Work Siap Kolaborasi Dengan Konsumen

  8965   0

JAKARTA, ME. Siapa tak kenal dengan Dodi Chrome Cycle, builder senior yang selalu menjadi langganan juara di ajang kontes custom di tahun 2000-an. Jejak kreativitasnya sudah diikuti oleh sang anak yang bernama Andika Pratama, dengan work shop Krom Work.

“Saya memang senang motor custom dari kecil karena keracunan bokap, sampai sekarang bisa mendirikan bengkel ya karena racun dari beliau,” buka pria akrab disapa Dika.

Bermodal selalu ikut serta di hobby sang Ayah hingga beranjak dewasa, Dika memberanikan diri untuk meneruskan usaha dengan label Krom Work. “Awalnya cuma ikut-ikutan dan lihat bokap, tapi lama-lama terjun langsung. Ya sekalian nerusin usahanya bokap juga sih,” tambahnya.

Ide kreativ dan tampil beda menjadi kunci keberhasilan Krom Work hingga saat ini bradsis, terbukti dengan menangnya Krom Work di beberapa kontes  salah satunya Kustomfest.

“Di sini membangun sebuah motor itu benar-benar dari nol, karena semua part dicustom kecuali mesinnya. Jadi kami kasih konsep ke konsumen lalu diekplorasi bareng-bareng. Kami juga mengutamakan kenyamanan serta keamanan, dan nggak sembarangan membangun motor. Untuk sasisnya, kami menggunakan bahan stainless steel yang tahan karat dan sudah bagus tanpa perlu cat,” lanjut Dika.

Tidak memilah milih kapasitas mesin, Krom Work siap menerima bradsis, “Kami terima jenis motor apa aja kok. Karena menurut kami, motor custom itu bukan semata-mata dari kapasitas mesin. Tapi bagaimana kita bisa membuat motor sebaik mungkin dengan ide sendiri,” jelas Dika.

Namun brad n sis wajib bersabar jika ingin mendapatkan custom dari Krom Work, ditambah lagi jika sudah memasuki musim kontes custom, bahkan tak jarang modifikasinya menjadi barang display di beberapa tempat.

Krom Works
Jl. Duta Permai 8 blok CO no. 16
Pondok Hijau – Ciputat, Tangerang Selatan
083899990459

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  30 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !