Taman Kota Menjadi Destinasi Wisata Komunitas Honda PCX
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
21
Nov
2017

Taman Kota Menjadi Destinasi Wisata Komunitas Honda PCX

  19249   0

JAKARTA, ME. Tergabung dalam komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Jakarta, kali ini para pengguna motor Honda PCX akan melakukan wisata di beberapa taman yang ada di Ibu Kota Jakarta dengan tema ‘Enjoy your PCX 150’.

Honda PCX Fun Rally menjadi kegiatan untuk lebih mengakrabkan lagi para member dan juga PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer Honda di Jakarta dan Tangerang. Destinasi perjalanan di mulai dari main dealer  Gunung Sahari dan berlanjut ke taman Honda Tebet dan Wijaya Kusuma Park Cilandak.

“Gathering komunitas PCX kali ini kami buatkan spesial agar setiap peserta bisa mengakrabkan diri. Kali ini kami mengajak anggota komunitas melakukan rolling city dan mengeksplor taman kota,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Friandana.

Lebih lanjut Community Development Wahana, Agus Sigit menjelaskan kegiatan ini bukan hanya gathering Komunitas Honda PCX 150 juga dapatkan edukasi safety riding langsung dengan arahan instruktur Safety Riding Promotion Wahana.

“Mengedapankan berkendara aman, seluruh kegiatan komunitas wajib dapatkan kampanye safety riding. Makin baiknya pengetahuan anggota komunitas terhadap safety riding mampu menjadi virus bagi penggguna jalan lainnya,” tegas Agus Sigit.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  271 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !