Hadir Pertama Kali Di Batam, Suzuki Bike Meet Bawa Virus Baru
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-COMMUNITY
21
Nov
2017

Hadir Pertama Kali Di Batam, Suzuki Bike Meet Bawa Virus Baru

  9946   0

BATAM, ME. Suzuki Bike Meet telah berlangsung di pulau perbatasan Indonesia bradsis. Ratusan pengguna sepeda motor dari komunitas Suzuki berhasil meramaikan event yang berlangsung di mall Kepri Kota Batam, Kepulauan Riau pada (19/11).

Sambutan baik di terima oleh suzuki, pasalnya Suzuki Bike Meet baru pertama kali diadakan di kota Batam. Komunitas Suzuki bersatu menyuarakan ‘Satu Tekad, Satu Impian’ memajukan dunia otomotif Kepulauan Riau dengan berbagai kegiatan.

City touring dipilih sebagai cara mereka untuk memperlihatkan kekompakan bikers Suzuki sekaligus mengkampanyekan budaya berkendara yang baik dan santun di jalan raya. selain itu ada pula kegiatan CSR untuk membantu generasi muda di kota ini bradsis.

“Meski baru diadakan pertama kali di Kota Batam, namun kami melihat antusiasme dan jumlah peserta Suzuki Bike Meet yang luar biasa hebat sepanjang hari. Kami harap kekompakan mereka dapat menularkan virus positif bagi klub dan komunitas lain, dan bisa bersama-sama menciptakan kegiatan bermanfaat bagi warga Batam dan Kepulauan Riau pada umumnya,” ujar Yohan Yahya, 2W Dept. Head Marketing & Sales PT. SIS.

Setiap peserta yang hadir dapat menikmati beragam acara lainnya seperti musik dan games dengan hadiah menarik. Dan ada juga program penjualan berhadiah helm fullface dan jaket touring, test ride dan free check-up motor Suzuki. Peserta Suzuki Bike Meet juga dimanjakan dengan diskon sparepart hingga 15%, selain itu keuntungan berupa hadiah doorprize bisa diraih oleh bikers paling beruntung.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  85 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !