Emejing! Indonesia Menjadi Negara Pertama Tampilkan Karya Secara Masif Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2017
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
26
Nov
2017

Emejing! Indonesia Menjadi Negara Pertama Tampilkan Karya Secara Masif Di Yokohama Hot Rod Custom Show 2017

  15608   0

JAKARTA, ME. Mendapat support dari pemerintah adalah mimpi dari builder-builder Indonesia bradsis. Melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf),  Indonesia Attack yang merupakan program dari Kustomfest mendapat dukungan untuk memperlihatkan karya Anak Bangsa di 26th Yokohama Hot Rod Custom Show, di Pacifico, Yokohama Jepang.

Beberapa tahun lalu perwakilan Indonesia juga sudah ada yang ikut serta, namun secara individu. Sedangkan tahun ini Indonesia-lah yang menjadi negara pertama menampilkan karya secara masif, bradsis.

“Indonesia adalah negara pertama yang mengirimkan karya secara masif untuk kemudian disediakan areal khusus Kustomfest Indonesian Attack di ajang Yokohama Hot Rod Custom Show 2017. Hal ini tidak terlepas dari hubungan baik yang kami jalin dengan penyelenggaranya dan setiap tahun hadir di kustomfest," ucap Lulut Wahyudi, bos Kustomfest.

Menghadirkan 9 karya anak bangsa bukanlah mengharapkan juara bradsis, melainkan untuk memperlihatkan potensi besar di sektor industri kreatif Indonesia dalam ranah custom kulture untuk mengangkat karya anak bangsa.

Sembilan motor custom yang dibawa adalah karya dari; Custom Concept Industries (Jakarta), Kedux Garage (Bali), Old Crack Cycles (Jakarta), Imagineering Customs (Jakarta), Queen Lekha Choppers (2 motor) (Jogjakarta), Puspa Kediri Custom (Jakarta), Chopperland (Jakarta) dan Smoked Garage (Bali).

Ragam karya terbaik ditampilkan, bahkan bukan hanya motor berkapasitas mesin besar bradsis, Indonesia juga membawa salah satu motor custom yang kapasitas mesinnya terbilang kecil di lingkup Yokohama Hot Rod Custom Show.

"Selain motor dengan kapasitas besar, kita juga membawa motor Honda CBR 250 dengan gaya Broadtracker. Pemilihan para peserta dilihat dari konsistensi dan karya di dunia custom Indonesia," tutup Lulut.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  347 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !