Ternyata Hamish Daud Belum Bisa Tidur Kalau Belum Lakukan Hal ini
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-FIGUR
28
Nov
2017

Ternyata Hamish Daud Belum Bisa Tidur Kalau Belum Lakukan Hal ini

  8839   0
Hamish Daud
Hamish Daud
Hamish Daud
Hamish Daud

CIBODAS, ME. Selain beragam aktifitas yang menyenangkan pada Suzuki Bike Meet (SBM) yang berlangsung di Cibodas pekan kemarin (26/11), pestanya bikers Suzuki di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat semakin berkesan dengan hadirnya Hamish Daud, yang merupakan brand ambassador dari Suzuki GSX-R150, bradsis.

Pada kesempatan tersebut Hamish Daud bercerita tentang pengalamannya menjadi seorang bikers, dan juga asal mula dia hobi dengan motor. Tentunya juga mengungkapkan tentang kesannya mengendarai Suzuki GSX-R150 yang sedang dia promosikan ini.

“Komentar tentang Suzuki GSX-R150 ini saya benar-benar jujur dalam memberikan penilaian dan caption seperti di akun instagram (IG) saya, karena Suzuki meminjamkan motor tersebut untuk saya pakai. Tentunya saya ngomong apa yang saya suka dan apa yang tidak saya suka,” ujar Hamish.

“Suzuki GSX-R150 ini cukup keren, menarik dengan harganya, dimensinya juga power rationya. Motor ini seperti karakter orang Indonesia yang banyak fanatik dengan idolanya seperti di sepak bola, MotoGP, Formula 1, dan lain-lain. Jadi dengan menggunakan GSX-R150 ini mereka serasa lebih dekat dengan idolanya, yaitu tim Suzuki di MotoGP,” tambahnya.

Lalu pria yang namanya mulai meroket sejak membawakan acara My Trip My Adventure di salah satu televisi swasta ini juga mengungkapkan sejarahnya mulai suka dengan sepeda motor, bradsis.

“Saya suka dengan Suzuki sejak masih kecil, seperti bisa dilihat di IG saya, dulu saya belum bisa tidur jika tidak naik motor Suzuki GR ayah saya dulu. Motor itu buatan tahun 1975, dan saat itu hanya ada 4 unit di Bali,” ungkapnya.

Nah, hingga sekarang untuk aktivitas sehari-hari, Hamish ternyata juga sering menggunakan sepeda motor, bradsis. Hal ini juga karena dia memang besar di kampung halamannya di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) juga sering menggunakan motor.

“Saya besar di Sumba, sekitar umur 10 tahun sudah bisa naik motor, dan pada tahun 1993 saya sempat punya motor trail Suzuki TS, jadi sering berpetualang dengan motor itu. Untuk turing jauh memang jarang, karena di dalam kota sudah cukup, tapi saya pernah ke Pangandaran,” pungkas suami Raisa Andriana ini.

Text: Ichsan (ixzan.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  26 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !