YRFI Dan Lebih Dari 10 Komunita Yamaha, Satroni Seri Pamungkas YCR 2017
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
28
Nov
2017

YRFI Dan Lebih Dari 10 Komunita Yamaha, Satroni Seri Pamungkas YCR 2017

  8645   0

SOLO, ME. Komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI) dan Paguyuban Yamaha Solo menyambut baik balap road race Yamaha Cup Race (YCR) yang berlangsung di area stadion Manahan, Solo pada (26/11) bradsis.

Dukungan ini diberikan dengan maksud saling support antara APM Yamaha dengan komunitas motor Yamaha. Komunitas Yamaha yang ikut meramaikan event tersebut lebih dari 10 komunitas bradsis, diantaranya; Sumo (Nmax dan Xmax), YNCI (Nmax), Byonic Solo, YVCI Solo, R15 Solo, Xabre Solo, Aerox Solo, Fino juga dari varian matic dan bebek.

Mengawali dengan rolling city untuk menuju lokasi acara, membuat kedatangan para komunitas jadi pusat perhatian penonton lainnya bradsis. "Acara Yamaha Cup Race sangat bagus  sekali. Apresiasi dari kami, Surakarta Max Owner (SUMO), dengan kegiatan ini semoga Yamaha bisa selalu menggelar acara ini di Solo dan  bisa dijadikan agenda tahunan. Selamat dan sukses selalu buat Yamaha, Semakin di Depan," ungkap Hendra dari SUMO.

Agus Tamtomo, Ketua Harian Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Solo juga mengungkapkan apresiasi kepada para bikers yang turut mensupport balap seri terakhir YCR di kota Solo, Jawa Tengah. "Alhamdulillah aktivitas yang kami ikuti di Yamaha Cup Race berjalan lancar. Senang sekali bisa gabung di acara ini bertemu dengan klub motor Yamaha lainnya," Tutup Agus.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  29 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !