Leher Knalpot Rainbow Ai-Tech, Dongkrak Tampilan Sekaligus Performa
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-AKSESORI
29
Nov
2017

Leher Knalpot Rainbow Ai-Tech, Dongkrak Tampilan Sekaligus Performa

  9702   0

Tangerang, ME. Saat ini memang lagi musimnya komponen dengan model pelangi atau rainbow. Selain import ada juga produk lokal yang cukup eye cathy dan kualitas yang baik. Salah satunya merek Ai-Tech ini, bradsis. Label Ai-Tech ini mengeluarkan berbagai macam peranti pendukung buat skutik, bebek atau motor sport.

Nah, karena skutik banyak yang beraliran thailook ataupun sekadar upgrade tampilan, merek Ai-Tech punya part yang bisa bikin tampilannya makin keren. Tapi bukan sekadar itu, performance juga ikut terdongkrak, lho. Seperti leher knalpot ini yang bisa diaplikasikan ke Yamaha Nmax, Aerox 155, Yamaha Mio series, Yamaha Nouvo, dan Honda BeAT series.

“Bahannya dari pipa stainless steel model rainbow atau pelangi. Komponen ini hanya dijual leher knalpot-nya aja. Sedang cara pasangnya bisa diaplikasikan ke silincer standar atau bawaan motor. Diameter pipa pake ukuran 26 mm dan di ujung pipa 28 mm,” ungkap Stepahanie Lucia alias Emak, owner Amorex Loaxan Motor CIledug.

wanita yang ngepos di daerah H. Mencong, Ciledug, Tangerang, Banten ini juga menambahkan, "Jadi, buat pemasangan ke knalpot bawaan atau orisinalnya dengan cara memotong pada bagian las atau sambungan antara pipa dan silincer. Nah, dengan begitu leher pipa Ai-Tech ini bisa langsung dijejalkan ke knalpot aslinya".

Model atau pilihan warnanya cukup beragam dan harga yang ditawarkan juga masih terjangkau, bradsis. Leher knalpot buat Yamaha Nmax dan Aerox 155 dibanderol Rp 225 ribu, buat Yamaha Mio, Nouvo dan BeAT dipatok harga Rp 175 ribu.

Amorex Loaxan Motor CIledug : 0822-13411236

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !