Punya Modal Kuat, Gerry Salim Optimis Juara Asia Dan Kembali Harumkan Indonesia
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
SPORT LAINNYA
01
Des
2017

Punya Modal Kuat, Gerry Salim Optimis Juara Asia Dan Kembali Harumkan Indonesia

  7184   0

JAKARTA, ME. Nama Indonesia akan kembali harum dalam kancah balap Asia bradsis. Melalui pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Gerry Salim yang menggunakan motor Honda CBR 250RR, akan merebut juara di kelas AP250 Asia Road Racing Championship di Chang International Circuit (2-3/12).

Gerry Salim saat ini telah mengoleksi 7 podium kemenangan dari 5 seri dan memuncaki klasemen sementara kelas AP250 dengan 186 poin. “Saya akan berjuang untuk meraih hasil yang terbaik di Thailand. Saya sudah merasa mantap dengan performa Honda CBR250RR. Saya optimis mampu mencetak sejarah baru bagi Indonesia,” ujar Gerry Salim.

Sementara itu General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan bahwa ini menjadi kesempatan besar Indonesia untuk mencetak sejarah baru Indonesia.

Kami senang bisa membina dan menemani pembalap muda dari awal sampai dengan dengan momen tersebut tercapai nanti. Untuk itu mohon dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia akhir pekan ini.  Kami optimis performa Honda CBR250RR yang telah menemani pembalap meraih berbagai prestasi pada ARRC sampai dengan saat ini dapat juga menemani para pembalap muda AHRT menjadi Juara Asia,” ujar Indraputra.

Sementara itu dalam balap Honda Thailand Talent Cup yang diselenggarakan bersamaan dengan ARRC 2017, Adenanta dan Mario yang lolos menjadi peserta ajang pencarian pmebalap muda berbakat, Asia Talent Cup 2018 akan berusaha mengulangi pencapaian podium yang telah diraih pada dua seri yang diikuti sebelumnya bradsis.

“Gelaran yang diadakan bersamaan dengan ARRC ini sangat baik untuk menambah pengalaman kedua pembalap berusia 13 tahun tersebut. Kami harap mereka mampu memanfaatkan sebaik-baiknya kesempatan ini dan mengambil pelajaran dengan merasakan aura kompetitif dan persaingan yang ketat antar tim di balap tertinggi Asia tersebut,” tutup Indraputra.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  25 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !