Terobosan Baru! Suryanation Motorland Tutup Tahun Di Dalam Hutan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
02
Des
2017

Terobosan Baru! Suryanation Motorland Tutup Tahun Di Dalam Hutan

  12579   0

JAKARTA, ME. Usai final battle Suryanation Motorland 2017 di kota Surabaya, kini giliran kota Yogyakarta yang menjadi event penutup semua rangkaian Suryanation Motorland 2017 bradsis. Bertemakan Suryanation Motorland Ridescape diharapkan akan menjadi acara Jambore sepeda motor dari berbagai komunitas.

Suryanation Motorland Ridescape akan berlangsung selama (1-3/12), di kawasan Hutan Pinus Imogiri, Yogyakarta. Ribuan bikers dari berbagai komunitas seperti Motor Antik Club Indonesia (Pati), Pemudis (Surabaya), HMT (Bali), Scooter, SOG (Bandung), Outsider (Jakarta), Bikers Brotherhood MC (Bandung), MBC (Jakarta), IMBI (Jakarta), HOG (Jakarta), HDCI (Jakarta), JBI (Surabaya) dan juga komunitas-komunitas lain yang ada di kota yang disinggahi oleh tim Marshall Suryanation Motorland Ridescape akan siap memadati lokasi acara bradsis.

“Suryanation Motorland Ridescape ini kami selenggarakan untuk mengakomodir gaya hidup para bikers yang gemar dengan agenda touring dan menikmati keindahan alam Indonesia. Kami akan mengundang beberapa komunitas dan klub motor yang ada di beberapa kota untuk menghadiri jambore sepeda motor terbesar di Indonesia,” ujar Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Bukan hanya sekedar camping bradsis, Suryanation Motorland Ridescape ini akan memiliki berbagai konten acara seperti Symbolic Social Act, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Sharing Moment antar komunitas, penampilan non stop dari band termasuk Band BIP.

Kehadiran para bikers merupakan jemput bola dari Marshall Suryanation Motorland Ridescape yang telah melakukan perjalanan pada (15/11) mulai dari Sumatera juga wilayah Jawa dan Bali. Seperti; Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar.

“Kami berharap di acara Suryanation Motorland Ridescape ini para bikers dari komunitas dan klub motor bisa bersama-sama berkendara dan berkumpul untuk menguatkan rasa persaudaraan bagi sesama pecinta roda dua,” tutup Ari.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  227 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !