Genderang Perang Big Skutik Mulai Dibuka, Honda Tampilkan Penantang Yamaha N-Max
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
05
Des
2017

Genderang Perang Big Skutik Mulai Dibuka, Honda Tampilkan Penantang Yamaha N-Max

  14825   0

JAKARTA, ME. Tampang dari Honda All New PCX yang mulai ramai diperlihatkan di media sosial, hal ini sekaligus menandankan genderang perang di kelas big skutik kembali terjadi bradsis. Sama-sama kita ketahui bahwa pasar di kelas ini sangatlah pecah sejak kemunculan Yamaha N-Max hingga saat ini, walaupun Honda PCX dengan CBU sudah meluncur di Indonesia sejak 2009 dengan harga mencapai Rp 41 juta.

Malu-malu tapi mau, itulah ungkapan yang cocok untuk pabrikan Honda saat itu bradsis, pasalnya PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai pemegang merk motor Honda di Indonesia harus kembali membaca pasar big skutik di tanah air. Menjelang akhir tahun 2017, Yamaha N-Max akan mendapat pesaing yang pastinya akan sebanding, mulai dari harga, fitur dan lain-lainnya.

Kabarnya pabrikan Honda yang berlokasi di Cikarang menjadi basis pembuatan motor Honda All New PCX 150 bradsis, melihat gambar yang sudah menyebar di media sosial, tampang dari Honda All New PCX 150 sama seperti Honda PCX Hybrid yang ada di Tokyo Motor Show (TMS) 2017.

Pastinya akan menjadi pilihan yang cukup sulit untuk brad n sis yang akan  menjadi calon konsumen big skutik. Walaupun belum diketahui secara lengkap, dapat dipastika AHM sudah menyiapkan fitur dan harga yang bersaing dari Yamaha N-Max. AHM akan mengenalkan motor ini minggu depan bradsis, harus bersabar dan pantengin terus Motorexpertz.com.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  264 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !