Salud! Tanpa Sokongan Main Dealer, AMHL Tampil Kompak Di Lampung
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
06
Des
2017

Salud! Tanpa Sokongan Main Dealer, AMHL Tampil Kompak Di Lampung

  5541   0

LAMPUNG, ME. Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL) menjadi wadah bagi semua jenis motor Honda di Lampung bradsis, dan pastinya menjadi partner bagi main dealer Honda yang ada di kota tersebut. Di tahun ini AMHL menutup kegiatan dengan menggelar Community Day 2017.

Ratusan bikers yang berada di wilayah Lampung dan kota sekitar lampung berhasil memadati lokasi acara. Dengan menggelar beberapa rangkaian acara, para bikers juga mendapat pembelajaran dari samurai paint, hiburan, games menarik lainnya.

Bintang tamu yang ditunggu-tunggu para bikers adalah Redy The Journey, salah satu biker Lampung yang pernah mengelilingi Indonesia dengan menceritakan pengalamannya. Rizky Motovlog seorang vlogger asal Lampung yang berbagi cerita ngevlog. Serta Sugeng motor pustaka yang membagikan kisah inspiratifnya di kegiatan sosial dan hadir pula biker asal Kalimantan Rian Red Beat yang telah menuntaskan perjalanannya ke 28 propinsi di Indonesia.   

"Rasa bersyukur atas hasil dari sebuah kerjasama yg dimana semua club/community yang tergabung di AMHL ikut berperan serta dalam kegiatan ini. Saya pun berharap teman-teman komunitas bisa lebih percaya diri lagi mengembangkan komunitasnya dan bisa lebih eksis lagi dengan mengadakan kegiatan-kegiatan kedapannya secara mandiri," ucap Bro Ricky sebagai ketua Asosiasi Motor Honda Lampung (AMHL).

Dalam kegiatan ini, AMHL tidak sedikitpun mendapat sokongan dari main dealer sepeda motor Honda di Lampung bradsis. Walaupun begitu, beberapa sponsor masih tetap mensupport kegiatan ini.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  17 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !