Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005: Minimalis Centil Bikin Klepek-Klepek Dan Bingung Tujuh Keliling
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
PARADE MODIFIKASI
06
Des
2017

Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005: Minimalis Centil Bikin Klepek-Klepek Dan Bingung Tujuh Keliling

  5521   0
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005
Modifikasi Yamaha Nouvo Z 2005

TANGERANG, ME. Baru kali ini Muhammad Arif, pembesut Yamaha Nouvo Z lansiran 2005 ini bingung tujuh keliling. Eh.. itu pusing ya bradsis. Tapi yang jelas, gitulah intinya.

Bagaimana enggak bingung bradsis, cewek-cewek 'terdekatnya' suka centil sama tunggangan kesayangan ini. Lho, bukan sama lo, brader? "Sedih juga, bukan sama orangnya, tapi malah motor gue yang didemenin," jeuleus pria akrab disapa Arif ini.

Emang apa hebatnya nih, motor? Yamaha Nouvo Z ini pada awalnya diakui Arif kumel, tampilan seadanya. "Tapi seiring niat gue untuk ngebuat tampilannya lebih ganteng, perlahan tapi pasti akhirnya kecapaian juga punya motor cakep," bebernya. Oww..

Tapi ya gitu brad n sis, bukan doi yang dikagumi para cewek, tapi malah skutiknya. Berarti cewek-cewek sekarang ini tahu banget mana motor cakep, mana cowok cakep. Lho?

"Mungkin karena tampilannya yang menurut gue minimalis, beberapa bagian motor sesuai dengan konsep yang gue mau, bradsis," urai pria yang juga centil ini. Ups.. salah. Bercanda bradsis, maksudnya yang doyang ngocol.

Konsep yang doi usung buat motornya ini tak lain adalah Thailook Style. Ubahan meliputi kaki-kaki 'cungkring' tetap jadi favorit, ditambah aksen tampilan dengan nuansa karbon printing. Enggak cuma bagian bodi, teromol depan belakang turut doi lapisin karbon printing, brader.

"Krom Rainbow-nya gue demen, sesuai juga sama motif karbon dan warna putih pada bodinya. Terus striping bodi juga simpel, jadi secara keseluruhan motor gue bisa dikata Minimalis Centil, deh," terang Arif yang ngarep para kaum Hawa juga klepek-klepek sama dirinya. Hmmm...

Di bagian bak CVT, warna Biru jadi makin serasi dengan sektor kaki-kaki belakang karena pelek yang doi pilih jenis pelek Two Tone kepunyaan Akron, perpaduan Biru dengan Silver.

"Kesan warna Birunya ini yang ngasih nilai plus penampilan lebih mewah. Hehehe...," kelekar Arif yang ngaku single (Jomblo Ngenes maksudnya?). Hahaha...

Semoga setelah ini lo gak jomblo lagi, brader. Hehehe...

Pesan Inspiratif: Simpel tapi enak dipandang

Saran Tim ME: Kalo nikung, jangan terlalu rebah brader, bannya kurus-kurus

Penilaian Tim ME: (8*) Keren. Hasil garapan rapi, paduan warna aksesori matching

Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat

Data Modifikasi:
Ban depan: Duro 50/90-17, Ban belakang: Comet 160/80-17, Pelek: Akron Two Tone, Teromol: Custom Karbon Printing, Jari-jari: TDR, Tutup oli: SPS, Sok belakang: YSS G Series, Handle: KTC, Kaliper: Brembo, Selang rem: SPS, Sok depan: 7Speed R/T Stage, Disc: Brektech, Lampu: Projie, Stabilizer: MSX Racing

Modifikator: 0897-7766 299

 

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dimas
  39 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !