Pengin Up Grade Suspensi Yamaha Nmax? Kayaba Zeto Solusinya
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-TIPS
07
Des
2017

Pengin Up Grade Suspensi Yamaha Nmax? Kayaba Zeto Solusinya

  1796   0
Sok Kayaba Zeto
Sok Kayaba Zeto
Sok Kayaba Zeto
Sok Kayaba Zeto
Sok Kayaba Zeto
Sok Kayaba Zeto
Sok Kayaba Zeto
Sok Kayaba Zeto

JAKARTA, ME. PT Astra Otoparts selaku pemegang brand Kayaba di Indonesia turut mendukung gelaran bertajuk #TouringLagi dari Journalis Max Community (JMC) pada (1-3/12). Rute Jakarta-Bandung pun dimanfaatkan oleh para jurnalis untuk menguji keandalan shock absorber Kayaba Zeto terbaru ini bradsis.

"Journalis Max Community (JMC) #TouringLagi menjadi sarana yang tepat bagi para jurnalis untuk menguji performa produk unggulan Kayaba. Rute dengan medan beragam sepanjang perjalanan, bisa menjadi area pembuktian kualitas dan karakter dari suspensi ini," jelas Zainal Abidin, Sekretaris Jenderal JMC.

Yandi Hermanto selaku Product Manager KYB - Astra Otoparts mengatakan, “Setelah sukses merilis shock absorber Kayaba Zeto non-tabung untuk Yamaha Nmax, kini Kayaba mengembangkan versi Zeto tabung dengan performa yang lebih baik lagi.”

Beragam keunggulan yang dahulu ditawarkan pada Kayaba Zeto non-tabung tetap dipertahankan dan dikembangkan lebih baik lagi pada versi Zeto tabung. Keunggulan dari shock absorber Kayaba Zeto terletak pada penerapan per progresif. Jadi kinerja per terbagi menjadi dua; untuk beban ringan dan berat, sehingga lebih fleksibel dan nyaman digunakan untuk kondisi harian.

“Kayaba Zeto tabung merupakan tipe yang dikembangkan berdasarkan masukan dari para pengguna Yamaha Nmax yang menginginkan up grade dari shock absorber standarnya,” imbuh Rio Sanggau, Chief Executive Marketing - Astra Otoparts.

Pengaturan tingkat kekerasan per (preload) juga disertakan pada Kayaba Zeto ini bradsis. Jadi konsumen dapat menyesuaikan tingkat kekerasan per agar sesuai dengan kebutuhan dan berat badan pengendara. Kayaba Zeto non-tabung, tersedia 5 step pilihan tingkat kekerasan per yang dapat diputar di bagian bawah suspensi. Sedangkan Kayaba Zeto tabung, preload dapat diatur dengan cara memutar dudukan per bagian atas.

Tak hanya itu, diameter tabung pun dibuat lebih besar agar daya redam suspensi menjadi lebih baik. Dengan kata lain, kemampuan rebound atau gerakan mengangkat dari suspensi dapat ditahan lebih lambat. Alhasil, motor pun terasa kian stabil.

Bahkan pada Kayaba Zeto tabung, peran gas Nitrogen turut membantu agar kinerja shock absorber tetap optimal meski digunakan dalam jangka waktu lama alias non-stop. Jadi Kayaba Zeto tabung sangat cocok untuk pengguna Yamaha Nmax yang gemar turing.

Panjang sokbreker 336 mm, telah disesuaikan dengan kebutuhan pada Yamaha Nmax. Tapi untuk jarak main suspensi, Kayaba Zeto non-tabung memiliki travel suspension sejauh 86 mm, sedangkan Kayaba Zeto tabung 80 mm. Dan yang paling penting adalah seluruh produk Kayaba ini selalu melewati proses quality control yang ketat dengan standar pengukuran dan pengawasan dari KYB Jepang.

Produk terbaru dan berkualitas ini dapat diperoleh di toko spare part maupun gerai terkemuka di kota bradsis, dengan harga resmi Astra Otopart untuk Kayaba Zeto non-tabung Rp 1,05 juta dan Kayaba Zeto tabung Rp 2,41 juta. Konsumen pun dapat memilih warna per sesuai selera dengan pilihan; hitam, merah atau putih.

 

Text: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Istimewa
  20 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !