KKN Ke-13 Pria BerKarisma Enggak Banyak Lakukan Aktivitas, Namun Ditutup Dengan Acara Ini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
09
Des
2017

KKN Ke-13 Pria BerKarisma Enggak Banyak Lakukan Aktivitas, Namun Ditutup Dengan Acara Ini

  10033   0

JEPARA, ME. Menjelang akhir tahun 2017, Honda Karisma Club Indonesia (HKCI) kembali mengadakan Kenduri Karisma Nasional (KKN) yang berlokasi di Aula Laboratorium Pengembangan Wilayah Pantai UNDIP Jepara, Jawa Tengah (2-3/12).

Seperti yang dikatakan para member atau biasa disebut Pria BerKarisma (Bikers Honda Karisma), tahun ini adalah tahun ke-13 diadakannya KKN. Tak banyak aktivitas yang dilakukan, hanya saja dalam ajang KKN lebih banyak berdiskusi untuk perkembangan komunitas dan club Karisma di tahun yang akan datang.

“Perkembangan club atau komunitas baru Honda Karisma saat ini tumbuh dengan pesat, tercatat sebanyak 13 club Honda Karisma dikukuhkan menjadi anggota HKCI. Kemudahan untuk menjadi anggota, menjunjung tinggi azas kekeluargaan dan saling menghargai, menjadi daya tarik komunitas Karisma untuk bergabung dengan HKCI,” ujar Agus Sigit Wicaksono, selaku Presiden HKCI.  

Pemberian donasi kepada penghuni panti asuhan Nurul Huda di daerah Tegal Sambi Tahunan, Jepara dan rolling city menjadi acara penutup rangkaian KKN 13. "Kami ingin mengajak para Pria BerKarisma untuk bisa saling peduli kepada masyarakat sekitar, dimana kami mengadakan kegiatan. Dan saya ucapkan terima kasih kepada PT Astra Honda Motor dan Astra Motor Semarang yang telah mendukung kegiatan KKN ke 13 ini," tambah Sigit.

Bertepatan dengan KKN 13, HKCI mendapat keluarga baru. Dengan begitu HKCI kini mewadahi 13 club dan komunitas Honda Karisma di Indonesia bradsis. 

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  333 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !