Yamaha NMAX Model 2018 Masih Belum Keyless, ini Dia Alasannya
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
13
Des
2017

Yamaha NMAX Model 2018 Masih Belum Keyless, ini Dia Alasannya

  19779   1
Yamaha NMAX Model 2018 Masih Belum Keyless, ini Dia Alasannya
Yamaha NMAX Model 2018 Masih Belum Keyless, ini Dia Alasannya

JAKARTA, ME. Sejak meluncur pertama kali tahun 2015, Yamaha NMAX langsung jadi favorit, bradsis. Di tahun 2017, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ngasih sedikit ubahan pada skutik maxi ini. Namun, masih belum menggunakan teknologi keyless..
 
Padahal, skutik yang jadi adiknya NMAX, Aerox 155 VVA S-Version sudah menggunakan teknologi ini keyless atau yang disebut Yamaha dengan Smart Key System (SKS), bradsis. Teknologi SKS ini padahal cukup canggih karena sudah disematkan fitur Immobilizer dan Answer Back System.
 
"Permintaan terbanyak dari konsumen sejauh ini masih pada bagian suspensi. Maka itu, ditambahkan subs-tank. Selain itu, di bagian joknya juga, karena NMAX ini juga banyak dipakai untuk boncengan," ujar Hendri Wijaya, selaku GM Marketing PT YIMM.
 
"Untuk keyless, konsumen NMAX prioritasnya masih pada bagian-bagian yang sudah disebutkan tadi. Keyless selalu jadi pertimbangan untuk kami, tapi berdasarkan permintaan dari konsumen, berdasarkan kepuasan konsumen," sambungnya.
 
Pertimbangan lain kenapa NMAX belum juga disematkan teknologi SKS ini adalah dari segi harga, bradsis. Seperti di Aerox 155 VVA, perbedaan S-Version dengan tipe lainnya mencapai sekitar Rp 2,9 jutaan. Perbedaan harga ini yang sepertinya cukup jadi pertimbangan agar NMAX bisa tetap terjangkau..

Text: Donny (donny@motorexpertz.com),
Photo: Donnyantoro
  381 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
goodbye Nmax...All new PCX jauh lebih unggul dari segala aspek, harga juga bersaing !
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !