Dibanderol Rp 27 Juta All New PCX150 Lokal Siap Saingi Yamaha N-MAX
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
13
Des
2017

Dibanderol Rp 27 Juta All New PCX150 Lokal Siap Saingi Yamaha N-MAX

  17726   0

JAKARTA, ME.  Akhir tahun menjadi cara PT Astra Honda Motor mengenalkan skutik dengan tampilan baru yang digadang-gadang akan menyaingi Yamaha N-Max bradsis.  Berlokasi di Jakarta Pusat, All New PCX150 lokal kembali diperkenalkan dengan wajah dan fitur baru, bahkan basis produksi berada di Indonesia. 
 
Tosiyuki Inuma, Presiden Direktur PT AHM menegaskan Honda PCX telah didesain untuk menghadirkan pengalaman berkendara yang berbeda melalui desain yang mewah, fitur berkelas dan posisi berkendara yang sangat nyaman.
 
"Kami mendedikasikan produksi dari motor yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia ini, All new Honda PCX150, kepada konsumen yang menyukai kenyamanan,  desain elegant, serta image mewah yang disandangnya," ujar Toshiyuki Inuma. 
 
Beberapa fitur yang melekat di motor ini diantaranya; lampu depan belakang yang sudah LED, full digital panel meter,  sistem ABS pada rem depan, Smart key system, rem cakram belakang. Honda PCX150 mendapat 4 pilihan warna seperti; merah, hitam, putih dan light gold. 
 
Walaupun masih indent dengan uang muka Rp 2 juta rupiah,  Honda PCX 150 akan berada diharga Rp 27 juta sampai dengan Rp 32 juta on the road Jakarta.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Banar
  339 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !