Jo Febri Akan Memberi Warna Baru Di Tubuh HMPC Indonesia
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
15
Des
2017

Jo Febri Akan Memberi Warna Baru Di Tubuh HMPC Indonesia

  10472   1

PURWAKARTA, ME. Roda organisasi pastinya akan terus berjalan dan membutuhkan inovasi terbaru dari generasi-generasi muda, bradsis. Untuk itu per tanggal (9/12) 2017, Honda Mega Pro Club (HMPC) Indonesia resmi memiliki pemimpin baru untuk masa bakti 2017 - 2021. Musyawarah Nasional dan Famili Gathering menjadi program terakhir kepengurusan era Timbul Julianus Pardede atau biasa disapa Juli.

Berlokasi di resort Jatiluhur Purwakarta, Jawa Barat, program yang bertemakan "Satukan Yang Harusnya Bersatu" berlangsung satu hari full sejak pukul 08.00 WIB bradsis. Ratusan member HMPC Indonesia yang dipercaya untuk mewakilkan suara dari masing-masing chapter sudah tiba untuk mengikuti munas.

"Sesuai dengan tema Satukan Yang Harusnya Bersatu, sudah saya jalankan bersama jajaran pengurus. Rangkaian acara, program kerja telah kami laksanakan selama 3 tahun untuk membesarkan HMPC Indonesia. Oleh karena itu jaga baik-baik organisasi ini," ujar Juli, selaku Ketua HMPC Indonesia 2014 - 2017 dalam sambutannya.

Munas pun berjalan alot dan berakhir di pemilihan Ketua Umum HMPC Indonesia masa bakti 2017 - 2021. Febriyendi atau biasa dikenal Jo Febri member HMPC chapter Bekasi terpilih sebagai ketua umum HMPCI. "Terimakasih atas amanah yang telah diberikan, berat rasanya jika saya harus menjalankan organisasi ini sendiri. Saya mengajak kepada saudara-saudara member HMPCI untuk membantu memajukan HMPC Indonesia. Saya ingin HMPC Indonesia bisa memberikan warna di masyarakat lingkungan dimana HMPC berada," ujar Jo Febri.

Usai mendapatkan ketua umum baru, acara berlanjut ke lokasi Famili Gathering. Sambutan berupa tarian selamat datang di Tanah Jawa Barat langsung di depan rombongan peserta Munas dan ketua umum Baru HMPC Indonesia. Usai itu seremonial penyatuan puzel lambang HMPC Indonesia juga dilakukan oleh mantan ketua umum HMPC Indonesia dan perwakilan sekertaris daerah (Sekda) dengan disaksikan ratusan member HMPC Indonesia yang hadir bradsis.

Acara berlanjut dengan ramah tamah dan hiburan musik bradsis. Sebagi penutup, puluhan member baru dan Sekda mendapat seremonial selamat datang di organisasi HMPC Indonesia berupa pengetahuan seputar HMPC Indonesia.  

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  250 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Jooooozzz
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !