Basic Mesin Vario 150, Jangan Samakan Businya Dengan All New PCX
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
SCOOTER EXPERTZ
22
Des
2017

Basic Mesin Vario 150, Jangan Samakan Businya Dengan All New PCX

  7655   0
Basic Mesin Vario 150, Jangan Samakan Businya Dengan All New PCX
Basic Mesin Vario 150, Jangan Samakan Businya Dengan All New PCX

JAKARTA, ME. PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya menghentikan impor PCX dan memproduksi All New PCX di dalam negeri, bradsis. Skutik premium yang satu ini menggunakan basis mesin Vario 150. Meski begitu, ada beberapa bagian yang berbeda, salah satunya busi..
 
Tanpa di ragukan lagi dengan kualitas standar internasional NGK yang telah berpengalaman dalam teknologi busi untuk kegiatan balap internasional maupun local NGK banyak mengembangkan produk baru yang dibutuhkan sesuai dengan permintaan customer.
 
Maka dari itu, tuntutan sebagai pemegang market share dominan di pasar busi, tentu saja NGK diharuskan menjaga komitmen tinggi kepada konsumen. Di Indonesia pada khususnya, pengembangan teknologi dan inovasi berkelanjutan dilakukan dengan standar yang sangat tinggi. Dengan mengedepankan kualitas dan tuntutan perkembangan teknologi mesin kendaraan di Indonesia.
 
Bersama AHM, NGK selaku pemasok busi kepercayaan Honda membuat busi khusus untuk All New PCX. Busi yang digunakan di All New PCX menggunakan tipe MR8K-9. Sementara pada Vario 150, masih menggunakan tipe CPR9EA-9, bradsis.
 
Diharapkan busi ini akan mampu menjalankan tugasnya untuk menjaga kestabilan performance dan speed yang dibutuhkan oleh New PCX yang memiliki kapasitas engine yang besar.
 
Dengan dibekali material nikel alloy yang terbaru, dipastikan busi ini akan dapat mencegah oksidasi dan korosi yang terjadi pada saat proses pembakaran berlangsung.

Text: Donny (donnyantoro@gmail.com),
Photo: Istimewa
  134 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !