Komunitas Mini GP Habiskan Akhir Tahun Dengan Hal Spesial Ini
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-SPORT
02
Jan
2018

Komunitas Mini GP Habiskan Akhir Tahun Dengan Hal Spesial Ini

  1304   0

BEKASI, ME. Tak ingin bermacet-macetan di lokasi wisata, komunitas Mini GP malah mengadakan latihan bersama pada (30/12), bertepatan dengan jadwal latihan Sabtu akhir di tahun 2017. Hal ini terbilang spesial bradsis, pasalnya selain banyaknya perwakilan dari beberapa daerah, latihan ini juga menjadi ajang kumpulnya para peserta.

Feri Andrian, salah satu Kordinator latihan mengatakan, "Walaupun long weekend, latihan kali ini cukup ramai, bahkan Bandung saja ikut hadir. Jadwal latihan kita memang hari Sabtu atau Minggu sore di Revotown Bekasi".

Lebih lanjut Feri menjelaskan sesi latihan kali ini terbagi atas delapan kelas, mulai dari umur 4-6 tahun, 7-12 tahun, 10-12 tahun, 7-12 pro, under 60, 60 up, 75 up, wanita, 60 pro. Usai latihan peserta juga diberi kesempatan ikut dalam race.

Selain Bekasi dan Bandung, masih ada lagi peserta dari kota lainnya, seperti Jakarta, Tangerang, Cikarang. "Saya dengan tim dari Cikarang memang biasa latihan di sini, bukan karena tidak ada trac tetapi juga untuk silaturahmi dengan teman-teman lainnya," tambah Okin, peserta dari Anjay FJM61, Cikarang.

Selain bisa menambah skill dan mental, dalam sesi latihan biasanya joki cilik juga diberi kebebasan dalam berkendara, namun orang tua sebagai pelatih juga memberi pembekalan dan motivasi dalam bentuk teori bradsis. Latihan dan race berakhir dengan podium untuk tiap kelasnya pada pukul 22.00 WIB.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  16 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !