Modifikasi Yamaha Mio J: Street Racing Ala Helm Andrea Iannone
FDR Tire
SSS chain
Corsa
PARADE MODIFIKASI
03
Jan
2018

Modifikasi Yamaha Mio J: Street Racing Ala Helm Andrea Iannone

  20578   0
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J 2013
Modifikasi Yamaha Mio J
Modifikasi Yamaha Mio J

DEPOK, ME. Rekha Pratama udah hobi yang berbau-bau racing bradsis. Presiden Yamaha Mio J Rims 17 ini bahkan gak tanggung-tanggung bikin Yamaha Mio J lansiran 2013 kesayangannya layaknya motor balap. Terkadang gak cuma jadi maskotnya komunitas, bahkan sampe ogah kalah gengsi, turun di ajang kontes modifikasi.

Maklum bradsis, pria akrab disapa Rere ini keranjingan sama modifikasi tunggangannya itu. Udah banyak konsep yang diusung, sampe akhirnya mentok dengan gaya street racing berbalut striping. Kerennya lagi, beberapa bagian motor dipaduin carbon printing 5D.

"Konsep yang dibawa motor gue ini yaitu street racing bertemakan livery grafis helm KYT Vendetta yang dipakai Andrea Iannone di ajang MotoGP. Saking ngebetnya, helmnya pun sampe gue beli biar serasi," ujar ayah satu anak ini.

Patut bradsis ketahui juga, corak grafis yang dianut bukan hasil kreasi airbrush, melainkan sticker yang doi bikin melalui jasa pemesanan. "Gue sampe rela bikin sama orang Kudus, Jawa Tengah, saking ngebetnya sama konsep ini. Soalnya, hasil yang ditawarin emang bagus," cetus warga Depok II, Jawa Barat ini.

Wah, wah, wah... ente emang gila, brader. Gila modif maksudnya.

Pesan Inspiratif: Kalo sudah hobi, rela berkorban demi hasil yang memuaskan

Saran Tim ME:  Kalo belok, jangan terlalu rabah ya brader, soalnya profil bannya sudah mengecil. Jangan lupa juga pasang spionnya.

Penilaian Tim ME: (8*) Keren. Masih belum banyak pecinta modifikasi yang aplikasi livery helm di motor

Note: (1 *) : Kacau Banget, (2*): Payah, (3*) : Kurang kreatif, (4*) Terlalu biasa : (5*): Oke, tapi… (6*): Lumayanlah (7*): Bagus, (8*): Keren, (9*): Mantaff, (10*): Dahsyat

Data Modifikasi:
Custom body: karbon kevlar 5D, Teromol depan: Trusty, Teromol belakang: VND, Jari-jari: Custom by BMC Custom, Selang Rem: PSI, Kaliper: Brembo 4 piston mini, Handle:Ride It, Selang CVT: PSI, Cover kipas: Karbon, Pelek:V Rossi 140 Red, Dark & BlueDark, Baut: Full probolt, Lampu belakang:LEDCustom, Lampu senja:CustomLED, Ban belakang: FDR, Ban depan: Mizzle, Knalpot: KOU, Stabillizer: Ride It, Oil cooler: Kawahara

Text: Dimas (dimasmotorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dimas
  162 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !