Anugrah Motor Layani Upgrade Performa Mulai Harga Rp 800 Ribuan
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
06
Jan
2018

Anugrah Motor Layani Upgrade Performa Mulai Harga Rp 800 Ribuan

  2876   2

CILEDUG, ME. Sudah cukup lama bergelut menjadi mekanik di bengkel orang lain, akhirnya M. Supriadi atau yang kerap disapa Choky ini membuka bengkel sendiri yang gak jauh dari tempat tinggalnya bradsis. Di bengkelnya yang lama, cukup banyak pelanggan yang datang, dari berbagai kalangan, perorangan hingga komunitas.

Mantan mekanik Ultra Speed Racing dan juga Kenz Motor ini, kini sudah punya bengkel sendiri, dengan nama Anugrah Motor di Jl. Kasuari Raya, No.4, Cipadu, Ciledug, Tangerang, Banten. “Kita menerima semua tipe motor, dengan pengerjaan servis rutin sampai buat balap. Untuk biaya servis masih terjangkau kok, kecuali buat yang mau upgrade tergantung ubahannya,” ujar Choky.

Sebagai contoh servis harian motor bebek dan matik dipatok Rp 35 ribu, dengan pengerjaan bersih-bersih karburator atau throttle body, pada bagian CVT harga terpisah, yaitu hanya Rp 35 ribu. Sedangkan motor sport 150 cc Rp 40 ribu dan yang 250 cc cukup rogoh kocek sebesar Rp 80 ribu. Murah kan!

“Kalo mau servis besar motor bebek dan matik hanya Rp 150 ribu, kalo sport 150 cc dibanderol Rp 200 ribu dan 250 cc di kisaran Rp 300 ribu. Harga itu semua baru ongkos jasanya, belum termasuk part-part yang diganti dan yang terpenting kalo ada trouble bawa ke bengkel aja,” jelas bapak 2 anak ini.

Selain servis rutin, Anugrah Motor juga siap mengerjakan buat yang mau upgrade performa. Biaya upgrade di Anugrah Motor juga gak mahal, kok! Range budget Rp 800 ribu sampai sekitar Rp 8 jutaan. Misalnya upgrade dengan dana Rp 800 ribu, pengerjaannya bubut magnet, naikin kompresi, seting spuyer dan porting polish. Itu hanya untuk motor bebek dan matik yang dua klep.

Beda lagi kalo bebek dengan 4 klep, kayak Yamaha Jupiter MX, Honda Sonic, Suzuki Satria Fu FI. Untuk paket hemat upgrade performa besutan tersebut cukup sediakan dana Rp 1 jutaan. “Pokoknya terima beres, motor ngacir dah. Tapi, harga itu belum termasuk ganti oli mesin ya, bradsis,” tutup Choky.

So, buat mencari mekanik idolanya, segera merapat ya bradsis!

Anugrah Motor : Komplek Pajak, Jl. Kasuari Raya, No. 4, Cipadu, Ciledug, Tangerang, Banten.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  47 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Really nice and interesting post. I was looking for this kind of information and enjoyed reading this one. Voyance amour par tchat.
Guest
Bengkel jos nih. Mangap rekomendasinya
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !