HPCI Dampingi Kehadiran PCX Lokal Di Kota Kembang
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-COMMUNITY
09
Jan
2018

HPCI Dampingi Kehadiran PCX Lokal Di Kota Kembang

  2742   0

BANDUNG, ME. Walaupun berbeda negara dalam proses pembuatan unit, komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Bandung, menyambut baik kehadiran Honda PCX buatan Indonesia bradsis. Hal ini diperlihatkan dalam kegiatan Honda PCX 150 Vacation yang digelar oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku main dealer sepeda motor Honda di Jawa barat.

Terlihat dengan hadirnya perwakilan member HPCI chapter Bandung dan rekan-rekan komunitas di kota Kembang pada (6/1). Selain mengenalkan produk barunya, Honda PCX 150 Vacation juga bertujuan untuk mengenalkan Honda PCX 150 lokal kepada brad n sis di kota Bandung.

“Kegiatan ini diikuti 70 peserta pengguna sepeda motor Honda bradsis. Perwakilan Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Bandung yang hadir sebanyak 30 bikers. Kami juga mengajak 20 bikers Honda Vario Riders Club (HVRC) Bandung dan 20 bikers dari Ikatan Motor Honda Bandung (IMHB) untuk ikut memeriahkan acara,” ujar Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistik DAM.

Kegiatan ini diawali dengan city touring menuju Punclut. Di sela-sela perjalanan para bikers yang melakukan city touring diajak untuk melakukan penanaman pohon dalam bentuk kegiatan CSR PT DAM terhadap lingkungan.

Sesampainya di lokasi, para bikers diajak menikmati kegiatan out bond guna melatih kekompakan, dan berlanjut ke dalam kegiatan produk knowledge All New Honda PCX 150 lokal. “Kegiatan ini menjadi momen penting bagi kami untuk berkumpul bersama para bikers pengguna sepeda motor Honda dan juga main dealer. Kami berharap banyak agenda lainnya yang digelar oleh DAM di tahun ini,” tutup Didin, ketua HPCI chapter Bandung.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  14 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !