Emejing! Brand Indonesia Dipercaya Memberikan Keselamatan Pembalap MotoGP
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
09
Jan
2018

Emejing! Brand Indonesia Dipercaya Memberikan Keselamatan Pembalap MotoGP

  11927   0

VALENCIA, ME. Lagi-lagi brand Indonesia bakal hadir di balap kelas dunia berlabel MotoGP bradsis. Hal ini terlihat dalam akun media sosial Instagram milik pembalap Karel Abraham (@karel_abraham17), saat melakukan sesi latihan dengan motor Supermoto.

Sebelumnya sama-sama kita ketahui, KYT lebih dulu hadir di ajang MotoGP. Namun dengan munculnya postingan ini, membuat catatan penting bahwa brand Indonesia kembali dipercaya untuk memberikan keselamatan dalam balap kelas dunia bradsis.

Jika diperhatikan secara detail, helm NHK yang digunakan Karel Abraham ini mirip dengan helm NHK yang dipakai pembalap Indonesia. Tepatnya dipakai oleh Richard Taroreh saat berlaga di Motoprix 2017 Tasikmalaya dan dipakai Wilman Hammer di IRS 2017 (dilansir dari Motoraceid.com).

Helm ini akan menjadi jagoan baru dari pabrikan helm NHK di 2018, dengan spesifikasi bahan karbon kevlar dan beberapa keunggulan, guna memberikan kenyamanan dan keselamatan pembalap.

Foto ini pastinya masih menjadi harapan kita bersama bradsis, Walaupun masih belum ada keterangan resmi dari pabrikan helm NHK PT. DMI (Danapersadaraya Motor Industri).

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Instagram @karel_abraham17
  243 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !