Lagi Hunting Perlengkapan Touring? Mampir Saja Ke Reca28 Motoride’s Shop
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REKOMEN
11
Jan
2018

Lagi Hunting Perlengkapan Touring? Mampir Saja Ke Reca28 Motoride’s Shop

  1128   0

Jakarta, ME. Bagi bradsis yang doyan touring, kurang afdol kalo belum mampir ke gerai Reca28 Motoride’s Shop. Pasalnya di toko ini, tersedia berbagai kebutuhan maupun perlengkapan bikers yang suka berpetualang maupun touring.

Ada center bok, side bok, apparel turing, dan lampu-lampu tambahan alias LED maupun custom. Lokasinya di Jl. Yon Zikon 14, No, 82, Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jaksel. “Selain menjual kebutuhan touring, kita juga bisa meng-custom braket bok atau side bok,” jelas Jarot, pegawai Race28 Motoride’s Shop.

Untuk harga jangan khawatir, masih terjangkau kok, bradsis. Barang-barang yang dijual di Race28 Motoride’s Shop harganya mulai Rp 100 ribuan sampai jutaan. Contohnya, custom lampu LED dari Rp 100 ribuan sampai 200 ribuan, tergantung model dan kesulitan dari LED tersebut. “Ada lagi LED model fog lamp yang harganya sejutaan,” singkatnya. Buset, mahal aje, brader!

Trus harga dari bok merek Givi Wildcat dengan kapasitasnya 25 liter hanya dibanderol Rp 550 ribu. Ada juga side bok yang agak mahalan, label masih sama tipenya berbeda, yakni Tracker33 seharga Rp 8 juta dengan daya tampungnya sebesar 33 liter per side boks.

Biar perjalanan aman dan nyaman, harus pakai apparel turing. Di Race28 Motoride’s Shop ini menyediakan jaket dan celana turing A1Am Gear, dengan harga dari Rp 175 ribu sampai Rp 1 jutaan. Meski produk lokal, tapi kualitas A1Am Gear sudah cukup bagus dan kuat, bradsis.

Kalo merasa kurang cocok sama braket bok di motor kesayangan, jangan bingung, bradsis. Race28 Motoride’s Shop gak hanya jual itu aja, tapi bisa bikin braket center boks maupun side boks. Toko yang buka dari jam 8 pagi sampai 9 malam ini, ongkos bikin braketnya masih tergolong murah dan bahan yang berkualitas, lho!

“Range harga bikin braket bok dari Rp 350 ribuan sampai jutaan alias tergantung tingkat kesulitan dan jenis motor yang mau dipasang. Karena semua motor dudukan braketnya gak sama dan menyesuaikan dari bok yang akan dipasang,” urai Jarot yang juga member komunitas Honda BeAT.

Nah, biar gak penasaran mending langsung datang ke lokasi aja, bradsis. Nih, alamatnya ada dibawah.

Reca28 Motoride’s Shop: 0896-54911818

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  15 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !