Cari Inspirasi Suryanation Motorland Ajak Builder Menuju Italy
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-UPDATE
12
Jan
2018

Cari Inspirasi Suryanation Motorland Ajak Builder Menuju Italy

  905   0

JAKARTA, ME. Suryanation Motorland 2017 telah berakhir yang ditutup dengan Grand Battle di kota Surabaya pada bulan November lalu, bradsis. Untuk memberikan apresiasi para pemenang, Suryanation Motorland mengajak pemenang Best of The Best Suryanation Motorland menghadiri acara Motor Bike Expo ke-10 yang akan diadakan pada tanggal 18-21 Januari 2018 di kota Verona, Italia.

“Tujuan dari perjalanan ini adalah mendapatkan pengalaman dengan melihat langsung perkembangan roda dua di Eropa. Sehingga nantinya kami berharap para pemenang ini bisa mendapatkan inspirasi dari karya-karya builder dunia yang hadir di acara ini,” jelas Ari Kusumo Wibowo, Brand Manager Surya.

Motor Bike Expo adalah acara motor bike show di benua eropa yang berlangsung di Italy bradsis. Tak jarang brand motor di negara tersebut memanfaatkan moment untuk meluncurkan lini produk terbaru.

Dikabarkan Motor Bike Expo 2018 akan dihadiri builder kelas dunia seperti Arlen Ness, Roland Sands, Go Takamine, Cole Foster dan Winston Yeh. Dan beberapa builder juga akan memamerkan hasil karya terbarunya bradsis.

Perjalanan Builder tanah air bersama Suryanation Motorland menjadi cara tepat untuk bertemu langsung dengan builder dunia. Pastinya ini akan menjadi pengalaman bagi para pemenang Best of The Best Suryanation Motorland.

Para peserta akan berangkat pada (17/1), di harapkan ini akan menjadi Inspirasi bagi para builder Indonesia untuk berkreasi dan terus berkarya bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Arbi
  11 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !