SMK Binaan Honda Dapatkan Ilmu Tambahan Dari Wahana
GM Juli 2015
SSS chain
Achilles Tire
ME-REVIEW
12
Jan
2018

SMK Binaan Honda Dapatkan Ilmu Tambahan Dari Wahana

  1409   0

JAKARTA, ME. PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku main dealer sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang, terus memberikan dukungan kepada generasi penerus bangsa bradsis. Kali ini 3 pemain basket nasional Satria Muda Pertamina memberikan motivasi di bidang olah raga sekaligus berikan coaching clinic.

Tidak hanya berdialog dengan siswa SMK Teladan, mulai dari saran hingga pengalaman menjadi atlet nasional, ketiga pebasket ini juga berikan pelatihan singkat di lapangan sekolah. Kegiatan dengan tema “Coaching & Clinic SMK Binaan Honda" adalah kegiatan pertama kali yang dilakukan Wahana berikan pengetahuan bermanfaat dibidang olah raga untuk SMK binaannya bradsis.

“Berikan pengetahuan dan motivasi tambahan untuk SMK Binaan Wahana. Selain dukung kemajuan kualitas pendidikannya, kami coba gali motivasi mereka di bidang olah raga,” papar Head of CSR Wahana, Ronnal Prawira.

Diwaktu bersamaan para siswa juga diberikan edukasi di jalan raya melalui kampanye #Cari_aman, bradsis. “Selain motivasi bidang olah raga, kami juga berikan edukasi berkendara aman mulai dari teori hingga praktek kepada siswa yang hadir,” tutup Ronnal.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  16 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !