Mengakomodir Peminat Petualang, WMS Ajak Komunitas Honda Penghobi Touring Ke Bandung
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-COMMUNITY
19
Jan
2018

Mengakomodir Peminat Petualang, WMS Ajak Komunitas Honda Penghobi Touring Ke Bandung

  12829   0

JAKARTA, ME. Bersama dengan komunitas motor Honda, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar “Bikers Adventure Camp, Unlimit Your World“. Supaya lebih merasakan berpetualang dengan motor adventure Honda CRF150L, puluhan member komunitas juga diajak untuk melakukan camp di Mega Mendung Bogor (13-14/1).

Walaupun hanya menjajal di lokasi camp, WMS memberikan trek offroad yang cukup membuat Honda CRF150L teruji bradsis. “Peminat petualang roda dua kini semakin berkembang di Jakarta dan Tangerang khususnya di kalangan komunitas. Untuk mengakomodir minat ini kami ajak tidak hanya jajal CRF150L namun juga sekaligus camping untuk memperkuat rasa adventure,” jelas Head of Marketing Communication Wahana, Andra Fiandana.   

Dibuat dengan konsep ‘Take You to Off Fun Ride’, didesain untuk menaklukan jalan raya dan berbagai rintangan yang dimilikinya. Konsep ini dirasakan pas untuk diperkenalkan lebih dekat kepada komunitas Honda sehingga hobi touring yang mereka lakukan dapat lebih mengesankan tidak hanya di jalan beraspal, namun sekaligus jalur offroad bradsis.

Teknologi injeksi dan empuknya suspensi USD depan, membuat komunitas yang mencoba tak mengalami kendala dalam melibas trek. Di sela-sela kesempatan, para komunitas juga diajak untuk sharing produk dan seputar petualangnya selama bergabung dengan komunitas touring.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  367 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !