Sambil Menyelam Minum Air, Selain Touring Tahunan HPCI Lakukan 2 Hal Penting Ini
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
23
Jan
2018

Sambil Menyelam Minum Air, Selain Touring Tahunan HPCI Lakukan 2 Hal Penting Ini

  7002   0

JAKARTA, ME. Akhir pekan kemarin komunitas Honda PCX yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya mengadakan event gathering yang bertajuk ‘Honda PCX150 Vacation’. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana kegiatan, bertujuan untuk mewadahi beragam kegiatan positif komunitas dan mempererat pecinta Honda PCX di Jakarta Tangerang.

Mengawali perjalanan dari dealer Honda Tunas Dwipa Motor, Tebet, Jakarta,  Rombongan diajak lewat jalur bukit pelangi menuju Puncak, bradsis. Namun dalam gelaran ini enggak hanya fokus touring saja, sambil menyelam minum air, berbagai agenda penting HPCI juga dilakukan dalam kegiatan ini

“Selain ajang gathering antar anggota Honda PCX Club Indonesia (HPCI) dari Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi, kegiatan turing tahunan ini juga diisi dengan kegiatan sosial. Jadi tidak hanya menyenangkan diri sendiri, kegiatan ini juga harus dapat bermanfaat untuk orang lain,” jelas PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

HPCI melakukan kegiatan sosial seperti penanaman pohon dan santunan anak yatim piatu di sekitar wilayah puncak Bogor, Jawa barat. Selain itu, guna mengkampanyekan Cari Aman, rombongan dituntut untuk disiplin berlalu lintas memberikan kenyamanan kepada pengendara lain bradsis.

“Pada Gathering ini, HPCI juga lakukan kegiatan musyawarah daerah dalam rangka memilih ketua chapter Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi yang baru,” tambah Agus Sigit.

Tak hanya itu bradsis, dalam acara ini ternyata beberapa peserta dari komunitas Honda Vario juga ikutan gabung. Ikutnya komunitas komunitas Honda Vario kali ini dijadikan sebagai sarana sharing product, riding experience, serta diskusi terkait dua jenis produk matik Honda ini.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME
  281 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !