Demi Memperkenalkan Komunitas Barunya, SOG Rela Jelajahi Celebes Ribuan Kilometer
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
24
Jan
2018

Demi Memperkenalkan Komunitas Barunya, SOG Rela Jelajahi Celebes Ribuan Kilometer

  5559   0

SULAWESI UTARA, ME. Dalam mengenalkan komunitas yang masih seumur jagung, para member Street Owners GSX 150 (SOG) melakukan perjalanan touring lintas provinsi bradsis. Menempuh jarak yang menakjubkan kegiatan ini bertema Touring Road To Celebes 2018.

Pemilik Suzuki GSX-S150 mengajak motor andalannya untuk menjelajah jalur trans Sulawesi dari utara hingga selatan selama beberapa hari, bradsis. Perjalanan diawali dari Suzuki Malalayang PT. Sinar Galesong Mandiri Sulawesi Utara oleh pimpinan operasional wilayah, Ardhy Widyananto dan Jefry Bujung selaku Supervisi Marketing pada (20/1).

Nantinya Touring Road To Celebes 2018 akan melalui 1.644 km dengan melewati 4 provinsi di Sulawesi, antara lain; Provinsi Gorontalo, Sulawesi Tengah (Kota Palu), Sulawesi Barat (Kota Mamuju) dan terakhir Sulawesi Selatan (Makassar). Selain untuk merasakan jalur trans Sulawesi, komunitas SOG juga ingin mengenalkan komunitas yang terbilang masih baru ini bradsis.

Adapun agenda lain dari komunitas SOG ini untuk mengumpulkan owners-owners dari Suzuki GSX-S150 sehingga bisa menjadi bagian dari komunitas motor naked Suzuki.

“Bermodalkan misi untuk bersilahturahmi dengan para owners Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150, hajatan ini sekaligus untuk memperkenalkan komunitas SOG (Street Owners GSX 150) Indonesia sebagai komunitas khusus GSX-S150 pertama di Indonesia. Visinya adalah mencoba ketangguhan mesin dari Suzuki GSX-S150, dimana selama ini kami hanya mendengar uji coba dari produk ini di Hamamatsu, Jepang, maka kami memutuskan untuk menjajal setiap jengkal jalan Trans Sulawesi yang dikenal dengan keganasannya. Jalanan aspal maupun yang masih belum diaspal yang bisa dibilang paling kompleks buat kami para bikers,” ucap Ketua SOG Indonesia, Bro Roy Enarson Mentang.

“Jalur Sulawesi ini sangatlah cocok untuk mencoba ketangguhan dari keseluruhan Suzuki GSX-S150. Teruji dilorong angin, teruji pula menembus lorong alam Sulawesi,” tambahnya.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  189 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !