OMG! Komunitas GSX 150 Makassar Mulai Keracunan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-REVIEW
26
Jan
2018

OMG! Komunitas GSX 150 Makassar Mulai Keracunan

  7531   0

MAKASARR, ME. Tahun lalu perjalanan Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 1 berjalan dengan lancar bradsis. Jalur Makassar, Bulukumba, Bantaeng, Bone dan kembali ke Makassar berhasil dilewati dengan aman dan lancar.

Main Dealer Suzuki wilayah Sulawesi, PT Sinar Galesong Pratama (PT SGM) juga ikut terlibat dalam keberangkatan ratusan pengguna GSX 150 tersebut. Sedangkan tahun ini, Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 akan melewati Makassar - Tana Toraja, melewati 12 Kabupaten dan total perjalanan sejauh kurang lebih 800 km. Wew, sepertinya komunitas GSX 150 Makassar mulai keracunan bradsis, maksudnya keracunan touring jarak jauh.

“Rencananya, peserta touring akan dilepas pada hari Jumat, 26 Januari 2018 di Halaman Parkir Galesong Group di Jalan AP Pettarani Makassar," ujar Fredrik Tulaseket, penanggung jawab event.

Event ini akan berlangsung sejak (26-28/2). "Suzuki sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalu lintas," sebut Fredrik.

Melalui event ini, komunitas pengguna Suzuki GSX 150 ikut membantu kepolisiaan agar tercipta keselamatan dan keamanan di jalan raya. "Safety riding ini program nasional, karena itu kita ingin berperan di dalamnya, paling tidak terhadap diri sendiri dulu, baru kemudian ke orang lain di sekitar kita," sebutnya.

Touring Wisata Suzuki GSX 150 season 2 ini juga akan diisi dengan berbagai games yang bertujuan lebih mengakrabkan sesama anggota komunitas Suzuki GSX 150.

Diakui Fredrik, kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi. “Kami optimis melalui event ini akan meningkatkan brand image Suzuki yang memang sudah dikenal sebagai produsen motor berkualitas tinggi,” pungkas Fredrik.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  230 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !