Biar Makin Aman ROC Mendapat Fasilitas Keselamatan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-COMMUNITY
31
Jan
2018

Biar Makin Aman ROC Mendapat Fasilitas Keselamatan

  7878   0

JAKARTA, ME. Komuntas Rebel Owner Community  (ROC) Indonesia menjadi salah satu komunitas yang peduli akan keselamatan berkendara bradsis. Melalui Safety Riding Center Wahana di Jatake, Tangerang, pada Minggu (28/01) komunitas ROC mengenal edukasi Safety Riding.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku distributor resmi Honda BigBike di Jakarta dan Tangerang dukung beragam kegiatan positif komunitas Honda Big Bike salah satunya dengan pengetahuan edukasi safety riding.

Memiliki gaya berkendara ‘Urban Cruiser with Low Riding Style’  motor ini  memiliki penggemar yang cukup banyak bradsis, terlihat dalam partisipasi di pertemuan akhir pekan lalu.

“Kami mendukung untuk beragam kegiatan positif konsumen Honda Big Bike Jakarta dan Tangerang.  Safety riding merupakan agenda tahunan selain kegiatan touring. Karena Honda sangat concern dengan safety riding dan lengkap memiliki training center, maka kami fasilitasi anggota ROC dengan pengetahuan safety riding, “ jelas Manager Big Bike Wahana, Chris Salmon.

Seperti pada edukasi umumnya, member ROC diberikan edukasi berupa teori dan praktek berupa pengereman dan slalom course. Beragam tips dan trik ringan juga diberikan kepada komunitas ROC  seperti tips cara mendirikan Honda BigBike ketika terjatuh.

“Penting, pengetahuan safety riding berkelompok untuk komunitas yang kerap melakukan turing. Edukasi ini jadi bekal penting bagi komunitas ketika berkendara berkelompok sehingga dapat menciptakan kondisi aman, baik bagi diri sendiri atau pengguna jalan lainnya, Cari Aman dulu baru turing dengan Honda Big Bike,” tutup Head of Safety Riding Promotion Wahana, Agus Sani.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  298 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !