Bersama BBKW2, Asep Bedun Tutup Tahun 2017 Dengan Juara Umum
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-FIGUR
31
Jan
2018

Bersama BBKW2, Asep Bedun Tutup Tahun 2017 Dengan Juara Umum

  4516   0
Profil Asep Bedun
Profil Asep Bedun
Profil Asep Bedun
Profil Asep Bedun
Profil Asep Bedun
Profil Asep Bedun

BANTEN, ME. Bagi pembalap, akhir tahun menjadi suatu penentuan untuk sebuah hasil demi balap tahun berikutnya, bradsis. Seperti halnya Asep Bedun Pradana, pembalap dari tim BBKW2 CLD FDR Koizumi FIM berhasil membuktikan konsistensinya sebagai pembalap roda dua.

Berkat kerjasama dan dukungan dari tim yang kompak dan solid, pembalap asal Subang, Jawa Barat ini berhasil mendapatkan prestasi yang cukup gemilang, bradsis. Bagaimana tidak, perolehan yang diraih selama bernaung di BBKW2 CLD FDR Koizumi FIM yakni menyandang Juara Umum sebagai penutup tahun 2017.

“Terkait penggabungan poin, strategi semua pembalap maupun tim pasti sama arahannya. Cuma kalau saya dibawa tenang walaupun posisi saat race enggak terdepan, yang penting poin dapet karena pengumpulan poin penting di setiap serinya. Kuncinya sih tetap tenang dan yang pasti sudah rejeki yang diberikan dari atas,” ujar pria akrab disapa Bedun.

Selain itu, segudang prestasi lain yang diraihnya cukup banyak bradsis, diantaranya; Juara HDC Jakarta & Malang, Juara Umum Trijaya Open Brigif dan Juara Umum 3 kali di Banten. Weitss, mantaps atuh kang Asep, hehehe..

“Alhamdulillah, semua ini memang berkat kerja keras tim kami yang memang sudah berusaha semaksimal mungkin. Sebenarnya, kita masih ada satu event balap yaitu Kejuaraan Matic Race Banten Open di awal tahun 2018 ini. Karena hasil poin sudah jauh dengan pembalap lainnya, tim kami sudah dipastikan masuk Juara Umum,” tutur Andri “Ceper” Wibowo, Manager Tim.

Tim BBKW2 CLD FDR Koizumi FIM ini lebih sering tampil di wilayah Banten bradsis. Wajar saja bila tim yang berdiri sejak 2012 ini tidak diragukan untuk sabetan juaranya di kelas matik.

Text: Ivan Novrian (ivan.novrian88@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Ivan
  68 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (40)
GM Juli 2015
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !