Demi Hal Ini, Juragan Dealer Rela Touring Jakarta Pekalongan
FDR Zevo
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
01
Feb
2018

Demi Hal Ini, Juragan Dealer Rela Touring Jakarta Pekalongan

  5966   0

JAKARTA, ME. Untuk meeting antar dealer yang berada di wilayah jualan PT Wahana Makmur Sejati di Jakarta dan Tangerang, puluhan dealer harus melakukan perjalanan touring Jakarta menuju Pekalongan bradsis. Turing bertajuk ‘Dealers Rides to Pekalongan‘ ini berjalan selama empat hari sejak (21-25/1).

Perjalanan dimulai dari Kantor Wahana di Jakarta Pusat dengan melalui jalur Utara Jawa. “Unik dan kebersamaan, itulah alasan kami mengajak pemilik dealer untuk turing menghadiri kegiatan dealer meeting tahunan kali ini,” jelas Head of Marketing Wahana, Ario.

Touring ini mendapat respon baik dari pemilik 119 dealer dan 30 orang memilih menggunakan sepeda motor Honda CRF250Rally, CBR250RR, CBR150R, CB150R, dan beberapa tipe Honda premium lain. Dealer meeting yang dibuka langsung oleh Chief Executive Officer Wahana, Robbyanto Budiman, diisi dengan beragam sesi yang berkaitan dengan strategi penjualan sepanjang 2018.

2017 WMS menutup tahun dengan memegang pasar sebesar 71 persen di Jakarta Tangerang, Wahana optimis mampu meningkatkan angka penjualan dengan beragam produk berkualitas Honda, promo, hingga layanan after sales yang maksimal.

“Pertemuan ini, kami menargetkan meraih pasar sepeda motor Jakarta Tangerang sebesar 73,8 persen dengan angka penjualan hingga 415.000 unit. Dengan produk yang baik, promo hingga layanan after sales, optimis Honda tetap jadi pilihan masyarakat Jakarta dan Tangerang,” tutup Ario.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  182 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (45)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !