Pengen Airbrush Tapi Dana Cekak? Samperin Aja TheKillz Airbrush
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa
ME-REKOMEN
03
Feb
2018

Pengen Airbrush Tapi Dana Cekak? Samperin Aja TheKillz Airbrush

  1556   1

Bogor, ME. Sebagian orang pengen motornya di airbrush, ada juga yang polosan atau standar. Nah, buat yang pengen motor kesayangannya diupgrade tampilan dengan corak cat alias airbrush, bisa menyambangi spesialis airbrush di daerah Situ Udik, Cibungbulan, Leuwiliang, Bogor, Jabar.

“Kita siap bikin motor kesayangan bradsis jadi lebih cantik, keren, macho, elegant atau lainnya. Yang pasti motor di airbrush dengan biaya yang terjangkau, bisa juga mau tampil yang lebih mewah lagi,” ungkap Okill, pemilik sekaligus brusher TheKillz Airbrush yang bermain cat sejak 2007.

Berawal dari doyan menggambar, lalu berlanjut ke cat atau airbrush. Meski keahliannya itu didapat secara otodidak, namun hasil yang sudah digarapnya pun cukup banyak. Mau yang bermotif airbrush grafis atau realis, simpel sampai yang njelimet alias rumit, bradsis.

Proses pengerjaan airbrush memang terbilang agak lama, itu pun tergantung motif yang diterapkan dengan kisaran waktu 1 sampai 2 bulanan, kalo orderan lagi gak rame, brader. Sedangkan untuk motif airbrush realis dari seminggu sampai 1 bulan, tergantung kerumitan gambar.

Kira-kira biayanya berapa, brader? “Range harga untuk airbrush grafis berkisar Rp 1,5 juta sampai Rp 4 jutaan. Sedang realis mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta, itu tergantung kerumitan gambar. Beda lagi kalo airbrush realis buat kontes modifikasi, ada harga khusus. Karena hasilnya harus benar-benar detil dan jangan sampai ada kesalahan, supaya bisa naik podium,” papar pria dengan logat Sunda.

Harga di atas buat motor matik sampai sport 150 cc. Kalo motor yang berkapasitas mesin 250 cc ke atas, dikenakan biaya sebesar Rp 2,5 juta sampai tak terhingga. Pasalnya, bidang bodi motor tersebut cukup besar, bradsis. Maka itu, Okill kasih garansi selama 5 bulan kalo warna cat tersebut pudar, dan cat ngangkat.

So, buruan deh diairbrush, bradsis!

TheKillz Airbrush : Jl. KH. Abdul Hamid, KM. 4, Kp. Situ Udik, Cibungbulan, Bogor, Jabar.  Telp : 0856-95802267.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Teguh
  34 Votes

Artikel Terkait

Komentar Anda
Guest
Mntep broo
CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !