Absen Jamnas Meet And Greet Pembalap MotoGP, SCI Korwil Jabodebeka, Banten Dan Sukabumi Justru Lakukan Hal Ini
FDR Tire
SSS chain
Corsa
ME-COMMUNITY
06
Feb
2018

Absen Jamnas Meet And Greet Pembalap MotoGP, SCI Korwil Jabodebeka, Banten Dan Sukabumi Justru Lakukan Hal Ini

  2695   0
Satria Club Indonesia (SCI)
Satria Club Indonesia (SCI)
Satria Club Indonesia (SCI)
Satria Club Indonesia (SCI)

BANTEN, ME. Di tengah keramaian dan deru mesin dari berbagai varian Suzuki di acara Jambore Nasional Suzuki (Jamnas) dan Meet and Greet Pembalap MotoGP, Ecstar Suzuki (Andrea Iannone dan Alex Rin's) pada sabtu kemarin (03/02), namun Satria Club Indonesia (SCI) Korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi malah absen enggak bisa gabung bradsis.

“Kami SCI Korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi, absen pada hajatan tersebut karena memanfaatkan waktu untuk penggalangan dana bantuan korban gempa di kabupaten Lebak, Kecamatan Bayah, Banten,” ucap Ridwan Noer, Ketua SCI Jabodebeka, Banten dan Sukabumi

Mereka Sangat bersyukur dana yang terkumpul cukup banyak bradsis. Bantuan yang diberikan dari teman-teman SCI Korwil Jabodebeka, Banten dan Sukabumi tersebut langsung diberikan ke posko bencana alam di desa Sawarna, Banten.

Sebagaimana diketahui sebelumnya bradsis, kita merasakan goncangan yang cukup lama, dengan kekuatan gempa bumi atau magnitude 6,1 skala richter yang terjadi  di wilayah Lebak, Banten pada beberapa waktu lalu.

Bencana alam tersebut menyebabkan ratusan rumah warga daerah Banten dan Jawa Barat mengalami kerusakan cukup parah. Kejadian tersebut menggugah hati para member Satria Club Indonesia Korwil Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi Karawang (Jabodebeka) Sukabumi dan Banten untuk turut serta membantu meringankan beban warga yang tertimpa bencana.

"Kami Satria Club Indonesia memanfaatkan waktu yang sangat tepat tersebut untuk penggalangan dana bantuan korban bencana gempa bumi di Lebak, Banten. Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan dan bermanfaat bagi warga atau korban bencana,” pungkas Ridwan.

Text: Teguh (teguh_028@yahoo.co.id),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  79 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !