Demi Hilangkan Label Geng Motor, GSX Community Kendari Lakukan Hal Ini
GM Juli 2015
SSS chain
Corsa
ME-COMMUNITY
09
Feb
2018

Demi Hilangkan Label Geng Motor, GSX Community Kendari Lakukan Hal Ini

  1832   0

KENDARI, ME. Walaupun memiliki hobi yang sama dalam dunia otomotif, label geng motor dan komunitas motor memiliki arti yang berbeda di mata masyarakat. Kegiatan negatif yang terlihat menjadi sorotan masyarakat untuk menyimpulkan sebuah arti menurut pandangannya masing-masing.

Melihat hal itu, komunitas yang memiliki dasar dari hobi berkendara motor dengan tujuan positif, harus melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat bagi masyarakat di sekitar lingkungannya bradsis. GSX Community Chapter Kendari, belum lama ini melakukan bakti sosial ke salah satu panti asuhan di Desa Puosu Kecamatan Unaaha, Kabupaten Konawe.

Memulai perjalan dari sekertariat GSX Community Chapter Kendari, beberapa chapter juga ikut bergabung dalam bakti sosial ini seperti, chapter Konawe dan chapter Kolaka. Untuk menuju lokasi, barisan GSX melakukan rolling city hingga tiba di panti asuhan Hidayatullah.

Sambutan dari tuan rumah terasa hangat, terlebih donasi ini bisa lebih bermanfaat bagi kebutuhan sehari-hari mereka bradsis. Memasuki kegiatan berikutnya, para peserta baksos kembali melakukan kopi darat untuk lebih mempererat silaturahmi antar chapter.

Walaupun terlihat simpel, label geng motor di masyarakat akan terbantahkan bradsis. Terlebih masyarakat di sekitar kopdaran yang merasakan bantuan ini.

 

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Istimewa
  25 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (20)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (37)
KYT Helmet
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !