Masih Tahap Berdandan, Royal Enfield Himalayan Akan Dibanderol Rp 60 Jutaan
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ME-UPDATE
09
Feb
2018

Masih Tahap Berdandan, Royal Enfield Himalayan Akan Dibanderol Rp 60 Jutaan

  3500   0

JAKARTA, ME. Beberapa kali Royal Enfield Himalayan tengah berkeliling di ajang pameran di Indonesia bradsis. Melihat hal ini pastinya RE sangat tertarik dengan pasar Indonesia, terlebih motor yang akan dihadirkan sudah teruji di berbagai kondisi alam dan jalan.

Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly, mengatakan Himalayan sudah dalam proses siap diluncurkan di Indonesia. "Himalayan ini sedang dalam proses homologasi, yang kita harapkan semoga dalam waktu dekat bisa segera hadir untuk menambah varian dari RE di Indonesia."

Pastinya usai berdandan RE Himalaya akan langsung siap menyapa konsumen Indonesia bradsis.
"Himalayan merupakan puncak dari sejarah ketangguhan Royal Enfield selama 60 tahun di rumah sakralnya, Himalaya. Terpilihnya Indonesia menjadi salah satu target penjualan, karena karakter orang di Indonesia yang suka berpetualang dengan menggunakan sepeda motor," jelas Rudratej Singh, Presiden Royal Enfield.

Motor ini memiliki kapasitas mesin 400cc dengan beberapa fitur yang mampu menunjang petualangan loe bradsis. Di India, motor ini dibandrol dengan Rs.1,8 lakh, namun untuk pasar Indonesia tim ME menaksir Himalayan akan di jual Rp 60 jutaan bradsis.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Banar Giwantono,
Photo: Dok. ME
  93 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !