Yamaha Power Product Gelontorkan MX Series, Berikut Beberapa Keunggulannya
Corporate Banner
SSS chain
GIIAS Surabaya 2020
ME-UPDATE
26
Feb
2018

Yamaha Power Product Gelontorkan MX Series, Berikut Beberapa Keunggulannya

  8407   0
Yamaha Power Product MX Series
Yamaha Power Product MX Series
Yamaha Power Product MX Series
Yamaha Power Product MX Series
Yamaha Power Product MX Series
Yamaha Power Product MX Series

JAKARTA, ME. Pelan namun pasti, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), mengandalkan mesin ‘MZ Series’ Yamaha Power Product, telah membantu kehidupan masyarakat Indonesia di sektor perikanan dan pertanian, selama 30 tahun bradsis.

Sebagai kelanjutan seri tersebut, Yamaha Power Product menciptakan inovasi baru bradsis, diberi nama ‘MX Series’. Yang telah resmi diluncurkan minggu lalu (24/02), di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Beberapa keunggulan dari MX Series adalah :

1.   Memberikan tenaga yang besar dengan tingkat efisiensi bahan bakar yang tinggi, melalui sistem kerja mesin yang berteknologi tinggi.

2.   Menawarkan tampilan mesin design terbaru yang memberikan daya tahan tinggi, termasuk 3 hal lainnya yakni: “Reliability”, “Usability” dan “Mountability”.

3.   Yamaha MX Series dengan tipe di atas 6,4 HP juga memberikan konsumsi bahan bakar yang lebih irit tapi lebih bertenaga dibandingkan dengan merek lain.

Mesin inovasi Yamaha MX Series ini memiliki spesifikasi yang lebih baik sehingga dapat digunakan ke banyak jenis aplikasi kegunaan seperti alat pertanian dan kehutanan. Diantaranya mesin pemipil jagung, mesin perontok padi, mesin perontok sawit, mesin perajang serbaguna, mesin perajang rumput dan lain sebagainya. Bisa juga digunakan untuk kapal ketinting nelayan serta penggerak mesin Mixer Molen ukuran kecil.

”Yamaha berharap dengan adanya mesin terbaru ini, dapat lebih membantu pekerjaan masyarakat di Indonesia di segala sektor, khususnya pertanian, perikanan serta kehutanan. Terlebih di era pemerintahan saat ini, sektor- sektor ini tengah mendapatkan perhatian lebih karena jadi penggerak utama perekonomian Indonesia,” ungkap Sahrial, Manager Power Product PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Informasi lebih lanjut mengenai produk ini dapat dilihat di website http://www.yamaha-motor.co.id/power-products.

Text: Banar (bhandhes.79@gmail.com),
Photo: Istimewa
  262 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (52)
C. Viar Cross X 250 SE (46)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !