Indoclub Championship 2018 Sajikan Balap Daerah Berkualitas Nasional
FDR Tire
SSS chain
Corsa Ekonomis
ROAD-RACE
09
Mar
2018

Indoclub Championship 2018 Sajikan Balap Daerah Berkualitas Nasional

  5027   0
Indoclub Championship 2018 Sajikan Balap Daerah Berkualitas Nasional
Indoclub Championship 2018 Sajikan Balap Daerah Berkualitas Nasional

JAKARTA, ME. Brad n sist pecinta balap pastinya sudah kangen dengan balap road race Indoclub Championship. Tahun lalu, ajang balap ini sudah berjalan 3 putaran dan digadang-gadang sebagai kejuaraan daerah berlevel kejurnas, bradsis. Club D Motorsport yang dipunggawai Rulianto Katam bekerjasama dengan Padepokan Cornering menyelenggarakan kembali Indoclub Championship 2018..
 
D Motorsport sendiri merupakan club penyelenggara yang sudah terdaftar sebagai anggota IMI Provinsi DKI Jakarta. Ada yang berbeda di tahun ini, penyelenggaraan bukan hanya di Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Jawa Barat, saja namun Indoclub Championship juga akan digelar di beberapa kota di Indonesia.
 
"Indoclub Championship selalu menelurkan kelas utama yang terus bertambah dengan hadiah yang juga terus bertambah. Konsep kita menghadirkan balapan murah dengan hadiah menarik," buka Deny Wajonk selaku Event Director. 
 
Di tahun ini akan berlangsung 4 putaran, mengawali balap di Sirkuit Sentul Karting - Bogor, Jawa Barat, Jawa Tengah dan berakhir lagi di Sirkuit Sentul Karting - Bogor. Total 18 kelas yang akan dilombakan sepanjang 4 putaran gelaran Indoclub Championship 2018, 7 di antaranya sebagai kelas utama. Kelas Super Pro (RX King) dan Underbone Bebek 2tak s/d 125cc sebagai primadon. Selain hadiah uang pembinaan, penyelenggara juga memberikan bonus sepeda motor pada setiap putarannya di kelas utama, bradsis.
 
Indoclub Championship 2018 juga tak lepas dari visi misinya untuk terus menelurkan pebalap-pebalap baru sebagai regenerasi, bradsis. Untuk itu, balapan MiniGP kembali dihadirkan.
 
"Dengan dibukanya kelas MiniGP ini memang tujuannya untuk pembibitan dan penjenjangan agar kedepannya terus lahir pebalap-pebalap muda di Indonesia yang mempunyai skill dan talenta. Harapannya kelak mereka bisa menjadi pebalap yang bisa membawa nama Indonesia di kancah internasional," jelas Denny.
 
Putaran pertama Indoclub Championship 2018 akan berlangsung pada (25/3) dan semakin meriah dengan hadirnya para sponsor seperti FDR, NHK, Diton Premium, Kawahara, J-Sky Ferris Wheel, Lenka MiniGP, WRC, Tugu Mandiri, Indomaret, Lulu Kid’s, CLD Racing, Merburg’s, Ichi Ocha, dan Evalube.

Text: Arbi (arbi.motorexpertz@gmail.com),
Text editor: Donnyantoro,
Photo: Arbi
  98 Votes

Artikel Terkait

CONNECT WITH
TRANSLATE
Dari tiga pilihan motor penggaruk tanah di bawah ini, mana yang paling loe suka bradsis?
A. Kawasaki KLX 250 (33)
B. Yamaha WR 250 R (51)
C. Viar Cross X 250 SE (43)
NHK Karel 2
  PERLU BRAD SIST BACA JUGA !